Sukses

Tampannya Ricky Harun Saat Kecil

Melalui akun Instagram, Ricky Harun menunjukkan foto masa kecilnya yang diambil 22 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat seseorang telah tumbuh dewasa, foto-foto masa kecil tentu menjadi hal yang sangat menarik untuk dilihat. Seperti baru-baru ini, seorang aktor Indonesia, Ricky Harun yang memperlihatkan foto masa kecil melalui akun Instagramnya.

[Foto: Instagram Ricky Harun]

"Me 22 years ago," tulisnya pada Rabu, (30/3/2016). Dalam foto tersebut terlihat Ricky Harun kecil yang tersenyum sambil mengangkat kedua tangannya.

Meski foto tersebut di ambil pada 22 tahun lalu, namun terlihat tidak banyak perubahan yang terjadi dengan dirinya yang sekarang. Sedari kecil Ricky sudah terlihat sangat tampan.

Namun, sebelum mengunggah foto tersebut, Ricky juga sempat mengunggah foto masa kecil dengan sepupunya, "Me and my cousin @djoput Date : 4 mei 1994, its a long time ago.. 22 years ago.," tulis Ricky.

Dalam foto tersebut, terlihat Ricky agak menyipitkan matanya di depan kamera, lengannya yang ditaruh di pinggang membuatnya tampak cool, tapi bukan cuma Ricky yang terlihat tampan, sepupunya pun terlihat demikian.

[Foto: Instagram Ricky Harun]

Foto masa kecil Ricky pun langsung menarik perhatian para netizen yang ditunjukkan lewat berbagai komentar.

"Ganteng banget sih kak @rickyharun ..hehe," kata pemilik akun @dex_lazmi20. "Kecilnya aja udah ganteng 😍 eh btw ka ko mukanya gk berubahnya," sahut @37lulu. "Mukanya dr dulu gk berubah..hihi," tambah @princess.ayi. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.