Sukses

Alasan Julia Perez Bohong Soal Pernikahan dengan Gaston Castano

Liputan6.com, Jakarta Pada 4 Desember 2013, Julia Perez alias Jupe menggembar-gemborkan pertunangannya dengan Gaston Castano. Pelantun Aku Rapopo ini melangsungkan pertunangan layaknya pernikahan.

Selain berkonsep mewah, pertunangan itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Namun, ternyata Jupe berbohong. Ia dan Gaston telah menikah pada 23 September 2013 di Australia.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Jupe pun menuturkan alasan mengapa dirinya tak mau jujur mengenai hari bahagianya tersebut. "Sebenarnya saya mau mengabarkan. Saya mau buat begitu indah, sebenarnya pertunangan itu adalah pernikahan kami. Di hari pertunangan itu adalah pernikahan, sudah konsep begitu indah saya akan menikah di tujuh benua. Kami ingin melakukan di Australia, Indonesia, Argentina, dan Eropa," kata Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Di acara pertunangan itu sebenarnya Jupe tengah dilanda duka karena sehari sebelumnya, sang ayah, Angkasa Jaya, meninggal dunia.

"Dia mau lihat anaknya menikah, tapi takdir berkata lain. Di saat kepergian Papa, saya enggak tahu apa yang harus dilakukan. Saat bingung. Tetapi di lain pihak saya harus jalankan apa yang sudah jadi kewajiban (kontrak live stasiun televisi). Makanya saya belum bisa bilang," tutur Jupe.

Julia Perez menjalani sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Makanya Jupe menyayangkan sikap tak acuh Gaston. Ia meminta supaya pesepakbola asal Argentina itu bisa memenuhi janjinya untuk hadir ke sidang cerainya.

"Ini masalah hati saya bersama dia (Gaston) selama delapan tahun. Rasanya emosional saja. Saya berharap dia datang untuk hargai pernikahan kami. Tapi saya seperti sudah enggak dianggap sama sekali olehnya," ujar Julia Perez. (Ras/fei)

Loading