Sukses

Begini Cara Marshanda Jaga Hubungan Baik dengan Ben Kasyafani

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda tidak henti menjadi sorotan. Bukan hanya karena perpisahan mereka, namun lebih kepada perubahan sikap dan perilaku Marshanda yang semakin dicap negatif.

 Setelah beberapa kali pamer kemulusan kulitnya, Marshanda tiba-tiba kembali berhijab.

Bagaimana tidak, usai bercerai, Marshanda memutuskan melepas hijab yang selama beberapa tahun menjadi identitasnya. Kini ia bahkan tidak malu mengenakan pakaian serba mini dan terbuka.

Terang saja, Marshanda menjadi bulan-bulanan para netizen yang kecewa dengan perubahannya. Tapi, meski tak lagi menjadi suami istri, rupanya Ben Kasyafani dan Marshanda masih menjalin hubungan yang sangat baik, terutama yang berkaitan dengan putri kecil mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda bahkan tidak segan memamerkan keakrabannya dengan Ben di media sosial. Seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram, Senin (21/3/2016). Bintang sinetron Bidadari itu mengunggah foto sang putri sembari me-mention Ben Kasyafani.

 Bercerai, Marshanda dan Ben Kasyafani Tetap Berhubungan Baik [foto: instagram/marshanda99]

"Anak ayah @benkasyafani lagi fashion show #barubelikostum2an #langsungshowmendadak," tulis Marshanda saat memperlihatkan Sienna yang tengah mengenakan topeng wajah kelinci.

Langsung saja Marshanda panen pujian dari para netizen. Pemandangan yang cukup menarik memang, mengingat selama setahun terakhir Marshanda banjir cibiran dan hujatan haters.

 Istimewa

"Cieeee ka @marshanda99 udah mulai mengikuti IG ka @benkasyafani mudah2an silaturahmi terjaga dg baik y ka," kata @santiditya.

"Semoga hub silahturahmi ibu caca @marshanda99 anak cantik nena @siennakasyafani dan ayahnya @benkasyafani bisa terjalin semakin baik," tambah @aypuspitas.

"Semoga silaturohminya terjaga dgn baik ...dan kedepan semakin lebih baik," sahut @nyonyaphutu. (Eka/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS