Sukses

Julia Perez-Gaston Castano Menikah di Australia

Julia Perez alias Jupe diketahui sudah melangsungkan pernikahan bersama Gaston Castano pada 26 September 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe diketahui sudah melangsungkan pernikahan bersama Gaston Castano pada 26 September 2013 silam. Pernikahan tersebut digelar bukan di Indonesia.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, membeberkan bahwa pernikahan Jupe dan pesepak bola Argentina itu dilangsungkan di Australia.

Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

"Lokasinya di Matiel Gabeey, Australia Barat," kata Made Sutrisna, saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Lokasi dan tanggal pernikahan bintang film Hantu Jamu Gendong dengan Gaston Castano terkuak setelah pengadilan menerima berkas pendaftaran gugatan perceraian yang dikirimkan oleh kuasa hukum Jupe.

Dengan begitu, pengadilan juga sekaligus membenarkan adanya proses persidangan perceraian yang bakal dilewati oleh Julia Perez dan Gaston dalam waktu dekat.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Jadi untuk kabar gugatan beberapa hari ini yang beredar soal Jupe benar. PN Jaksel telah menerima berkas gugatan cerai Jupe yang diajukan oleh Yuli Rahmawati. Menggugat suaminya Christian Gaston Castano. Gugatan perceraian ini didaftarkan oleh kuasa hukum Yuli Rahmawati dari kantor hukum Minola Sebayang dan Partner," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.