Sukses

Indra Bekti dan Indy Barends Temu Kangen di Pelaminan

Indra Bekti kembali mendapat kesempatan memandu sebuah acara bersama Indy Barends.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, nama Indra Bekti tengah menjadi sorotan setelah dituding melakukan pelecehan seksual. Kasus tersebut jelas mencoreng nama besar Indra yang selama ini jauh dari isu miring.

Namun, kasus itu agaknya tidak mengganggu pekerjaannya. Indra, buktinya masih aktif menjalani aktivitas sebagai presenter dan MC di dunia hiburan.

 Indra Bekti kembali mendapat kesempatan memandu sebuah acara bersama Indy Barends [foto: instagram/indrabekti]

Seperti akhir pekan ini, Indra Bekti mendapatkan tawaran menjadi MC wedding di Bali. Dalam kesempatan ini pula, Indra kembali dipertemukan dengan partner lamanya, Indy Barends.

"MC wedding di Bali bersama @indybarends , kangeeen tendyyyy," tulis Indra di Instagram, Sabtu (12/3/2016).

Di acara tersebut, Indy Barends tampil memukau dibalut dengan gaun berwarna emas yang berkilau. Ia tampak serasi dengan Indra Bekti yang mengenakan kemeja dan celana hitam dipadu jas abu-abu dan dasi pita warna emas.

 Indy Barends hadir di ulang tahun anak Indra Bekti [foto: instagram/indrabekti]

"Kembali lagi kerja dgnmu Bekti..@indrabekti . Senangnya," ujar Indy Barends di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam, Indra Bekti dan Indy Barends pernah memandu acara bersama di entertainment talkshow, di sebuah stasiun televisi swasta. Bukan hanya Indra dan Indy, almarhum Olga Syahputra pun ikut menjadi pengisi acara tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini