Sukses

Nycta Gina Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Nycta Gina terlihat antusias dalam menyambut kelahiran anak pertamanya dari pernikahan bersama Rizky Kinos.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina terlihat antusias dalam menyambut anak pertamanya dari pernikahan bersama Rizky Kinos, lahir ke dunia. Namun, di usia tujuh bulan kehamilannya, artis 31 tahun ini belum juga membocorkan jenis kelamin si jabang bayi.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jenis kelaminnya apa ya? Nanti saja ah," elak Nycta Gina, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) malam.

Bintang sinetron Melati Untuk Marvell ini nampaknya ingin memberikan kejutan untuk keluarga besarnya dengan merahasiakan jenis kelamin si jabang bayi.

Ia juga lebih tertarik untuk membahas persiapan dirinya dalam menghadapi proses persalinan yang semakin dekat. "Insya Allah bulan Mei lahirannya. Doain ya," presenter dan penyiar radio ini membeberkan.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Nycta Gina resmi dipersunting Rizky Kinos di Gedung Arsip Nasional, Gajah Mada, Jakarta Barat, 2 Agustus 2015. Emas senilai 50 gram jadi mas kawin pernikahan pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama dua tahun itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini