Sukses

Perut Makin Besar, Nycta Gina Berhenti Syuting

Usia kehamilan presenter Nycta Gina sudah memasuki tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan presenter Nycta Gina sudah memasuki tujuh bulan. Dengan perutnya yang semakin membesar, aktivitas yang ia lakukan pun mulai terbatas.

Kini, istri Rizky Kinos tersebut mulai menarik diri dari kegiatan dan pekerjaan di panggung hiburan. Terlebih, aktivitas yang mengharuskannya berlama-lama berada di sebuah tempat seperti syuting.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ini aku sudah mulai nggak syuting," ucap Nycta Gina, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) malam.

Nycta Gina memilih untuk menomer satukan kesehatan dirinya dan anak yang sedang dikandungnya ketimbang memaksakan diri berkarier dalam kondisi hamil. "Yang jelas aku penginnya sehat-sehat saja," ia mengungkapkan.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Meski memutuskan untuk rehat dari aktivitas syuting di televisi, Nycta Gina belum sepenuhnya meninggalkan panggung hiburan. Sebab, ia masih setia menemani para pendengarnya melalui program siaran radio yang dibawakannya bersama Desta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini