Sukses

Kenapa Calvin Harris Tak Mau Kolaborasi Bareng Taylor Swift?

Liputan6.com, Jakarta Jangan berharap, Calvin Harris akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Calvin diketahui menolak berkolaborasi dengan kekasihnya, Taylor Swift karena ia takut hal tersebut akan mengganggu hubungan yang tengah dijalaninya.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: sugarscape)

Dikutip oleh The Sun, Harris dengan sopan menolak labelnya yang berencana untuk menhadirkan Taylor Swift di single terbarunya.

"Single Calvin selanjutnya sudah siap, dan labelnya telah memohon kepada Harris untuk menyutujui wacana berkolaborasi dengan Taylor Swift," ungkap salah seorang sumber kepada The Sun.

"Ia telah membujuk Calvin untuk bekerja sama dengan Taylor, tapi ia dengan sopan menolaknya." ia melanjutkan, "Calvin merasa ada hal-hal yang tidak menyenangkan dapat terjadi, jika bekerjasama dengan kekasih sendiri."

Dilansir Ace Showbiz, Senin (7/3/2016), sebelumnya Calvin pernah gagal menjalin hubungan dengan Rita Ora dan saat ini ia ingin serius bersama Taylor Swift. "Dia sangat serius menjalin hubungan dengan Taylor dan tidak ingin ketenangan hubungannya terganggu."

People.com

Sebelumnya, bintang EDM berusia 32 tahun itu pernah membuat beberapa lagu untuk Rita Ora ketika mereka berpacaran. Setelah mereka putus, Calvin melarang Rita Ora merilis lagu yang telah Calvin buat. Akibatnya, ia membatalkan sejumlah penampilan yang telah dijadwalkan dan menunda perilisa albumnya. (Ufa)