Sukses

Green Lantern Terancam Absen di Justice League Part 2

Kemungkinan besar, Justice League Part Two tidak akan memunculkan superhero Green Lantern.

Liputan6.com, Los Angeles - Kegagalan Green Lantern di box office beberapa tahun lalu, membuat superhero tersebut dibuat ulang dalam franchise "DC Extended Universe". Namun ternyata, penantian para penggemar terancam tidak terwujud dalam waktu cepat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (4/3/2016), dalam sebuah wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, produser Charles Roven sempat menyinggung Green Lantern saat membahas film Batman v Superman: Dawn of Justice.

 

Sang produser mengungkapkan bahwa Green Lantern tidak akan tampil sebelum Justice League Part Two dirilis. Sehingga, para penggemar kemungkinan besar terpaksa harus menunggu lebih lama lagi.

"Setiap denyut film belum dikerjakan. Jadi ada kemungkinan bahwa ia mungkin atau tidak mungkin di dalam Justice League 2," jelas Roven. "Untuk saat ini, kami merasa bahwa kami memperkenalkan cukup banyak karakter yang mungkin berada di tempat terbaik yang mana kami bisa menempatkan Green Lantern dalam beberapa perkenalan di Justice League 2, atau membatasinya, di film setelahnya," ujarnya.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

Film asli Green Lantern sendiri dirilis pada 2011 dengan Ryan Reynolds sebagai karakter utamanya. Eksekutif Warner Bros, Greg Silverman mengakui bahwa film tersebut tidaklah hebat sama sekali.

"Green Lantern adalah karakter yang luar biasa. Dia benar-benar beberapa karakter yang luar biasa. Ada kesempatan nyata di situ. Kami tidak melakukan pekerjaan yang hebat pada film pertama Green Lantern," katanya.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

"Ini adalah karakter yang berhak diperlakukan dengan cara yang sama seperti Batman dan Superman dan Wonder Woman yang sedang ditata sekarang, yang penuh dengan sangat hormat. Saya kira saya dapat mengatakan kepada para fans Green Lantern: 'Jika mereka bisa bersabar dengan kami, saya pikir mereka akan benar-benar bahagia'," tambahnya.

Daur ulang film yang berjudul Green Lantern Corps direncanakan untuk tiba di AS pada 19 Juni 2020. Hal Jordan dan John Stewart diharapkan tampil sebagai karakter utama dalam proyek film ini. Sementara itu, Justice League 2 bakal tiba pada 14 Juni 2019. (Rul/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.