Sukses

Lokasi Syuting Elif Season 3 Dikunjungi Petinggi SCTV

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif Season 3 kedatangan tamu istimewa dari Indonesia. Di tengah padatnya syuting, para pemain Elif menerima kunjungan Harsiwi Achmad, yang tidak lain adalah Direktur Program dan Produksi SCTV.

Hal ini bisa dilihat di postingan foto di akun Instagram beberapa pemain Elif. Para pemain mengunggah foto kebersamaan bersama wanita yang akrab dipanggil 'Ibu Negara oleh penyanyi Syahrini tersebut.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran si kecil Elif membagikan foto para pemain tengah berkumpul di meja makan yang dijadikan setting ruang makan di Keluarga Emiroglu. Nampak di foto tersebut ada Emre Kivilcim (pemeran Paman Selim), Cinar Melis (Arzu), Volkan Coplan (Kenan), Selin Sezgin (Melek), juga Ibu Siwi.

Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad mengunjungi lokasi syuting sinetron Elif Season 3 di Turki. [Foto: Instargam].

β€œLagi makan siang bersama keluarga besar Elif dan Ibu Harsiwi direktur SCTV Indonesia di Turkey, kediaman rumah besar Kenan. Penulis: Isabella πŸ’– @greenyapim @elifdizisi @incigulen @sevdakaygisiz @sctv_ @kanal7,” tulis Elif di Instagram.

Selain foto, Isabella juga mengupload sebuah video bersama salah satu petinggi stasiun tv swasta terbesar di Indonesia ini.

β€œIBU HARSIWI ... ELIF MOVIE IN TURKEY πŸ’“πŸ’•πŸ’–@greenyapim @incigulen @elifdizisi @sevdakaygisiz @sctv_ @kanal7.”

Tak mau ketinggalan, Cinar Melis sang pemeran tokoh antagonis Arzu pun turut mengunggah fotonya dengan Ibu Siwi dan beberapa pemain Elif di akun Instagramnya.

Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad mengunjungi lokasi syuting sinetron Elif Season 3 di Turki. [Foto: Instargam].

Ngomong-ngomong, ada perlu apa ya Ibu Siwi datang berkunjung ke lokasi Elif?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.