Sukses

Terbang ke Brunei Darussalam, Rina Nose Temui Calon Mertua?

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Fakhrul Razi untuk memboyong sang kekasih, Rina Nose ke kampung halamannya akhirnya terwujud. Hari ini, Jumat (4/3/2016), Rina dan Fakhrul bertolak ke Brunei Darussalam.

Rencananya mereka akan berada di Brunei selama dua hari ke depan. Kabar bahagia itu diketahui langsung dari Fakhrul Razi dan Rina Nose lewat akun Instagram mereka.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi sebelum bertolak ke Brune Darussalam, Jumat (4/3/2016) [foto: instagram/rinanose16]

"Dan kamu berangkat ke Brune Darussalam. 4-6 Maret, 2 hari, sangat sebentar," tulis juri Dangdut Academy Asia tersebut.

Sementara Rina Nose memposting foto suasana bandara. "Menanti keberangkatan ke Brunei bersama @fakhrulrazifr. Mari kita pergi ke kerajaan harta tak terduga," tulisnya.

Banyak yang menduga kepergian Rina Nose dan Fakhrul Razi ke Brunei untuk membicarakan keseriusan hubungan mereka. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Rina dan Fakhrul segera naik pelaminan. Bahkan, kabarnya Rina akan menemui calon mertuanya.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi bertolak ke Brune Darussalam, Jumat (4/3/2016) [foto: instagram/fakhrulrazifr]

"Sy senang ngeliatnya....semoga sampai ke pelaminan & menjd keluarga SAMAWA...Aamiin," kata @inarsaudi.

"Semoga Lancar dan sesuai dgn yg direncanakan... Semoga jodoh dunia akhirat apa lagi dihari #JumatBerkah @rinanose16 @fakhrulrazifr," tambah @syifaatul110897.

"Smg slmt smpai tjuan..n kta mau dengar kbar baik stelah kmblinya k sini...slmat y," sahut @atengdewa.

 Bagi Fakhrul Razi, Rina Nose merupakan sosok seorang wanita yang mengagumkan [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Sebagai wanita yang pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, tentunya ada doa dan harapan tersendiri dari Rina Nose untuk Fakhrul Razi. Wanita berusia 32 tahun itu berpesan kepada sang kekasih untuk tidak mudah menyerah.

"Sekeras apapun usaha kita untuk menggapai sesuatu, jika sesuatu itu sudah ditakdirkan gagal, maka tidak akan pernah bisa dipaksakan untuk berhasil. Tapi karena kita sebagai manusia tidak bisa mengetahui takdir kita, maka usaha keras itu harus tetap di jalankan terus menerus sampai tidak ada lagi kebarangkalian, kecuali mati.. -UntukFR-," harap Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.