Sukses

Soal Video Seks, Pengacara Indra Bekti: Jangan Cuma Berkoar

Pengacara Indra Bekti tak mau menanggapi soal kabar Reza Pahlevi punya rekaman video asusila dengan presenter terkenal itu.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Reza Pahlevi, Yasin Hasan mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan bukti dan saksi kuat untuk menjerat Indra Bekti. Bukti yang dimaksud Yasin adalah berupa rekaman video asusila yang dilakukan Indra dengan Reza.

Namun sayang, menurut Yasin, rekaman tersebut sudah dihapus Reza Pahlevi atas paksaan Indra Bekti. Orang yang menyaksikan penghapusan video tersebut adalah seorang kenalan Indra Bekti yang disapa Bibi.

Reza Pahlevi menangis usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).Reza melaporkan Indra Bekti terkait perbuatan cabul anak di bawah umur yang dilakukan pada tahun 2010 hingga 2013. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Ketika dikonfirmasi kebenaran hal tersebut, kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada tak mengiyakan atau pun membantah. Nanda hanya meminta kepada pihak Reza untuk membuktikan ucapan.

"Kalau ada (video asusila) silahkan buktikan. Kalau enggak ada namanya fitnah," tulis Nanda Persada melalui pesan WhatsApp, Selasa (1/3/2016).

Indra Bekti dan istri saat tiba di KPI, Jakarta, Rabu (3/2/2016). Dalam konsultasi Indra Bekti ke KPI, ada pember‎itaan yang tidak berimbang dan pemberitaan yang belum punya dasar hukum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nanda Persada malah balik menantang kuasa hukum Reza Pahlevi. Nanda mengatakan jika dirinya sama sekali tidak takut dengan ancaman dari pihak Reza Pahlevi.

"Kalau video tersebut ada, silahkan diproses secara hukum, enggak usah banyak bicara di media. Dari kemarin ngomong terus tapi enggak ada buktinya," kata Nanda Persada. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini