Sukses

Jatuh dari Ketinggian 3 Meter, Prisia Nasution Cedera Serius

Prisia Nasution melakoni adegan tersebut demi film terbarunya, Pesantren Impian.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas berakting diperlihatkan Prisia Nasution saat membintangi film terbarunya yang berjudul Pesantren Impian. Di film tersebut, artis 31 tahun ini mengalami cedera serius.

 Prisia Nasution (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Penyebabnya, ia harus menjalani adegan di langit-langit sebuah rumah tua. Namun, kayu di langit-langit yang tipis ternyata tak sanggup menopang tubuh Prisia Nasution.

"Ya sudah, jatuh deh akhirnya. Itu sampai tiga meter (ketinggian langit-langit dengan lantai)," ucap Prisia Nasution saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016) malam.

Dari kejadian itu, aktris yang meraih Piala Citra lewat film Sang Penari ini mendapatkan cedera serius.

"Sampai sekarang masih ada bekasnya. Jadi pas ke dokter, aku dipasangin penopang untuk cedera di leher. Cuma pas syuting dicopot lagi," ia menjelaskan.

Meski menahan sakit, Prisia Nasution tetap melanjutkan proses syuting secara profesional. Ia berusaha untuk tak merepotkan siapapun karena cedera yang dialaminya.

 Prisia Nasution dalam Pesantren Impian (MD Pictures, YouTube)

"Ya mau nggak mau diterusin sampai selesai walaupun ada keterbatasan gerak dari aku. Kalau akunya break, tentu banyak pihak yang nantinya dirugikan," ia mengakhiri. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini