Sukses

EXO Tunjukkan Cinta Pada Indonesia dalam Konser

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan EXO dalam EXO Planet 2 yang dilangsungkan di Indonesia, Sabtu, 27 Februari 2016, menyisakan pengalaman tak terlupakan bagi penggemarnya yang disebut EXO-L. Boyband asal Korea Selatan ini membuat arena konser yang terletak di ICE BSD, Tangerang, penuh dengan lautan silver, warna yang menjadi ciri khas EXO-L.

 Konser EXO The EXO'luxion in Jakarta. (Fotografer: Zulfa Ayu S)

Konser yang dibuka pukul 19.00 WIB itu mendapatkan antuasiasme khusus dari penggemar yang sudah mengantre sejak pagi. Rupanya penantian EXO-L menyaksikan idolanya terbayar dengan penampilan terbaik EXO.

EXO berhasil menghipnotis penonton dengan koreografi dan nyanyiannya. Lagu ternama milik EXO, mulai dari MAMA, Growl hingga Call Me Baby 'mengudara'. Lebih seru lagi saat lagu andalan Sing for You dilantunkan Suho dan kawan-kawan, EXO-L pun ikut menyanyikan lagu itu hingga membuat suasana semakin syahdu.

Di antara penampilan EXO yang memukau, personel boyband asuhan SM Entertainment ini sukses membuat penonton terhibur dengan aksi panggung mereka. Personel EXO menorehkan kenangan manis lewat interaksi yang menarik, termasuk mencoba mengobrol dengan bahasa Indonesia.

 Konser EXO The EXO'luxion in Jakarta. (Fotografer: Zulfa Ayu S)

Saat Xiumin membaca banner yang dibawa penggemar bertuliskan, "Terima kasih, EXO," personel EXO itu langsung menjawab dengan lantang, "sama-sama" membuat penonton histeris.

Selain itu, Sehun juga berhasil mengocok perut penonton dengan tingkah lugunya. Masih dengan banner yang dibawa salah satu penonton, Sehun heran dengan tulisan, "Kami lebih suka EXO dibandingkan WiFi gratis."

 EXO sukses menorehkan kenangan indah bagi para penggemarnya di Tanah Air lewat konser EXO Planet 2 The Exolusion [foto: twitter/exonationsg]

Lantas, Sehun bertanya, "memang di Indonesia ada WiFi gratis?" Bahkan, di atas panggung Sehun dengan polos menyatakan, "saya suka watermelon Jakarta."

Terima kasih EXO telah bertandang ke Indonesia. Jangan lupa mampir lagi di lain kesempatan. (Des/Eka)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS