Sukses

EXO Menggebrak Jakarta dengan Overdose

Liputan6.com, Jakarta Setelah kehadirannya ditunggu-tunggu di Indonesia, EXO akhirnya sukses menghibur hati fans di ICE BSD City, kemarin malam (27/2/2016) pukul 18.40 WIB, dalam konser yang bertajuk EXO Planet 2 - THE EXO'luXion in Jakarta.

EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO nampaknya sangat antusias untuk melihat penampilan Suho cs di atas panggung, begitu lampu venue mulai dimatikan, teriakan para penggemar mulai memecah suasana dan seisi ruangan yang dipenuhi dengan keindahan light stick berwarna putih.

[Foto: Liputan6.com]


Tak berapa lama kemudian, EXO pun akhirnya muncul di atas panggung dengan menyanyikan lagu hits mereka Overdose yang langsung disambut teriakan histeris dari para penggemar.

Dalam lagu tersebut para personel EXO menggunakan kostum berwarna kuning. Meski tanpa kehadiran Lay, kedelapan anggota EXO tetap sukses menghipnotis para penggemar lewat penampilan yang luar biasa.

[Foto: Liputan6.com]

Format panggung pada konser EXO kali ini terbilang cukup berbeda dari kebanyakan konser lainnya. Semua penonton tampak berdiri memenuhi area. Tidak ada satu pun penonton yang duduk. Hal ini sengaja dibuat agar penggemar bisa lebih dekat dengan sang idola dan juga lebih bersemangat menyaksikan jalannya konser.

Seteah Overdose, grup di bawah naungan SM Entertainment ini menyanyikan lagu History dan semakin membakar semangat penggemar untuk ikut bernyanyi bersama. (Ufa/Eka)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS