Sukses

Bagaimana Nasib Saipul Jamil sebagai Juri di Dangdut Academy 3?

Saat coba dikonfirmasi, Managing Director Indosiar Harsiwi Ahmad memberikan penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pelajar. Saipul kini tengah menjalani pemeriksaan di kantor Polsek Kelapa Gading. Saipul Jamil yang juga juri ajang Dangdut Academy 3 sudah mengakui perbuatannya itu. Lalu, bagaimana nasib mantan suami Dewi Perssik itu sebagai juri?

Saat coba dikonfirmasi, Managing Director Indosiar Harsiwi Ahmad memberikan penjelasannya. Menurut dia, posisi Saipul Jamil sebagai juri akan diganti.

Harsiwi Ahmad (Liputan6.com/Panji)

"Jadi melihat kasus ini kita pada dasarnya tidak akan pernah menampilkan pengisi acara yang terlibat permasalahan hukum, siapa pun dia. Dalam hal ini tentu saja Saipul Jamil akan kita ganti posisinya," kata Harsiwi Ahmad kepada Liputan6.com, Kamis (18/2/2016).

Harsiwi Ahmad juga menegaskan jika acara Dangdut Academy 3 tidak akan terpengaruh dengan hilangnya Saipul Jamil dalam acara yang banyak ditonton masyarakat Indonesia itu. "Acara Dangdut Academy 3 bisa dikenal sekarang bukan hanya karena Saipul Jamil," ujar Harsiwi.

 

Lebih lanjut, Indosiar melihat pemilihan Saipul Jamil sendiri sebagai juri karena berdasarkan profesionalitas. Oleh karena itu, ketika ada suatu masalah, maka yang bersangkutan bisa dihentikan kontraknya kapan saja.

Untuk acara Dangdut Academy malam ini, Indosiar sudah mendapatkan pengganti posisi Saipul Jamil. Pedangdut Cici Paramida akan menjadi salah satu juri yang kosong ditinggal Saipul Jamil.

Harsiwi Achmad, Managing Director Indosiar (kanan) saat  jumpa pres Dangdut Academy 3 di SCTV tower, Jakarta, Kamis (20/01/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Malam ini Dangdut Academy tidak ada masalah meski yang bersangkutan tidak ada. Kita sudah menyiapkan Cici Paramida sebagai gantinya," pungkas Harsiwi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini