Sukses

Sibuk Syuting Elif Indonesia, Elif dan Tasya Masih Ingat Sekolah

Sibuk syuting Elif Indonesia, pemeran Elif dan Tasya tak lupa untuk pergi ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Elif Indonesia menampilkan dua bintang cilik Tanah Air, Nicole Rossi dan Velove Meyer sebagai pemeran utamanya. Nicole Rossi memerankan karakter Elif, gadis kecil yang malang karena sementara harus berpisah dari ibunya.

Sementara, Velove Meyer adalah Tasya, gadis manja dan egois, anak dari Kenan dan Anna. Sebuah fakta mengejutkan terungkap, Elif ternyata anak kandung Kenan dari pernikahannya dengan Malika, ibunda Elif.

Keakraban Elif dan Tasya saat sela-sela syuting Elif Indonesia, Sentul, Bogor, (6/2). Sinetron andalan SCTV yang telah tayang sejak 1 Februari 2016 itu membuat penggemar jatuh hati dengan kelucuan tingkah pemeran ciliknya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Meski sibuk dengan syuting Elif Indonesia secara stripping, pemeran Elif dan Tasya tetap rajin sekolah. Sebelum melakukan pengambilan gambar, karakter Tasya dan Elif yang ditemui oleh Liputan6.com, baru-baru ini mengungkapkan senang pergi ke sekolah.

Dua bocah yang baru berusia 5 tahun itu, merupakan murid TK B. Bahkan, Nicole Rossi dan Velove Meyer kerapkali membawa pekerjaan rumahnya ke lokasi syuting.

"Aku senang pergi ke sekolah. Di sana bisa bertemu dengan teman-teman dan bu guru. Aku juga suka belajar," ujar Velove dengan nada suaranya yang menggemaskan.

Pemeran Elif, Nicole Rossi menunjukkan tingkah menggemaskannya selama di lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Di tengah wawancara, Velove Meyer bahkan mengajak Liputan6.com untuk ikut menyanyi lagu anak-anak. Kali ini, Velove Meyer memilih lagu anak-anak Row, Row, Row Your Boat.

Tak beda jauh dengan velove Meyer, Nicole Rossi juga dengan semangat menjelaskan jika dirinya pergi ke sekolah sebelum syuting. "Aku juga ke sekolah. Aku dikasih pekerjaan rumah sama bu guru. Kadang, suka aku bawa ke sini (lokasi syuting)," kata Nicole Rossi sambil memainkan rambut kepangnya.

Pemeran Elif itu menambahkan, "aku suka pekerjaan rumah biar pintar" Velove Meyer langsung menjawab, "sama dong. Velove juga senang."

Tingkah lucu Velove Putri Meyer yang berperan sebagai Tasya mewarnai lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Sementara itu, Elif Indonesia memang mengadaptasi dari Serial Turki. Namun jalan cerita dan karakter Elif Indonesia mengalami sedikit perubahan agar tak melenceng dari budaya Tanah Air.

Belum lama ditayangkan di SCTV, Elif Indonesia mendapatkan simpati penggemar, membuatnya jadi tontonan seru. Alasannya, cerita Elif Indonesia dikabarkan lebih segar dibandingkan versi aslinya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini