Sukses

Intip Gaya Keren dan Elegan Nikita Mirzani Hisap Cerutu

Bak bintang film Hollywood, Nikita Mirzani percaya diri berpose sambil menghisap sebuah cerutu.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nikita Mirzani belakangan ini tengah ramai di perbincangkan di sejumlah media. Terlebih beberapa waktu lalu dirinya sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis.

 Salah satu koreografi Nikita Mirzani saat syuting video klip 'Kode Nakal', Jakarta, Kamis (11/2/2016). Nikita tampil seksi dengan busana berwarna hitam. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski sempat berurai air mata, sepertinya kini semua telah berlalu. Masalah itu justru membuat Nikita semakin percaya diri menunjukkan bagaimana karakter dirinya yang sesungguhnya.

Seperti kali ini, mantan istri Sajad Ukra itu tampak cuek menghisap cerutu. Dalam foto kolase yang diunggahnya ke instagram, Nikita berpose bak wanita berkelas mengenakan crop top dan rok berwarna hitam di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Namun, Nikita yang biasanya kerap dikritik itu kini justru menerima banyak pujian. Sejumlah netizen memuji gaya Nikita yang selalu tampil keren dan apa adanya.

 Bak bintang film Hollywood, Nikita Mirzani percaya diri berpose sambil menghisap sebuah cerutu [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

"kakaak kereennn," tulis @dedewihandayani.

"Apapun dan bgamanapun Gayanya kak @nikitamirzanimawardi tetap terbaik," tambah @alwiilalo.

"Perempuan yg selalu apa ada.y...." kata @nurmayanti_a.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Di sisi lain, janda beranak dua itu kabarnya tengah menggarap single berjudul Kode Nakal. Menurut Nikita, lagu itu dibuat untuk menjelaskan kepada publik jika ia tidak pernah terlibat dengan bisnis prostitusi artis.

"Lagu itu dibikin juga karena kasus kemarin (prostitusi artis). Banyak teman-teman Niki yang support dan enggak percaya Niki terlibat. Tapi kan orang lain belum tentu, makanya aku jawab dengan lagu ini," kata Nikita Mirzani saat ditemui baru-baru ini. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini