Sukses

Sambut Valentine, Hawa Rilis Single Religi

Single ini diharapkan Hawa bisa mendapatkan tempat di hati pencinta musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga artis sinetron, Tina Astari, Linda Ramandhanty, dan Nella Ane mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan membuat grup vokal bernama Hawa. Mereka baru saja merilis single perdana berjudul Istikharah Cinta.

Awalnya, kebersamaan mereka terbentuk lantaran sering bermain satu frame dalam sebuah sinetron. Ketika ditawari untuk membuat grup vokal, tanpa basa-basi Tina, Linda dan Nella pun langsung mengiyakan.

Single ini diharapkan Hawa bisa mendapatkan tempat di hati pencinta musik Indonesia.

"Kita berteman sudah tahunan, sering main sinetron bareng. Terus ditawari nyanyi. Sebelumnya kita ditawari lagu pop, tapi pas ditawari lagu Istikharah Cinta kita langsung jatuh cinta," ucap Nella saat ditemui di Beranda Kitchen, Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

"Kami sengaja rilisnya sekarang, karena bulan Februari itu bulan penuh cinta. Kita mau membawa cinta lewat lagu ini," kata Tina.

Single ini diharapkan Hawa bisa mendapatkan tempat di hati pencinta musik Indonesia.

Untuk urusan nama, Tina, Nella dan Linda awalnya ingin memberi nama grup vokalnya Dewi Dewi. Namun berhubung nama tersebut sudah digunakan oleh grup vokal asuhan Ahmad Dhani, ketiganya pun memutuskan untuk memakai nama Hawa.

"Kan kita semuanya wanita makanya dikasih nama Hawa. Maunya Dewi Dewi tapi dah ada. Semoga dengan nama Hawa bisa memberikan hawa kesejukan bagi semuanya," ujar Tina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini