Sukses

Cerita Elif dan Tasya yang Jago Berakting di Elif Indonesia

Saat kamera menyala, pemeran Elif dan Tasya di Elif Indonesia langsung beraksi di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Elif Indonesia menampilkan sisi menarik dari pemainnya, termasuk artis cilik Nicole Elizabeth Rossi dan Velove Putri Meyer. Nicole memerankan Elif, gadis malang yang terpisah dari sang ibu, nyaris dijual ayah tirinya. Sementara, Velove memainkan karakter Tasya adalah putri tunggal Kenan dan Anna yang manja dan judes.

Nicole dan Velove bisa dengan baik memerankan karakternya. Padahal, saat kamera tak rolling, keduanya sibuk bermain dan berlari selama break syuting Elif Indonesia. Sangat berbeda saat berakting.

Nicole Elizabeth Rossi berperan sebagai Elif dalam Serial Elif Indonesia. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Aku diminta untuk enggak suka sama Elif kalau lagi syuting," ujar Velove menggambarkan karakternya yang didaulat untuk tampak membenci Elif.

Dalam salah satu adegan, Velove terlihat serius di depan kamera, menunjukkan wajah judes hingga kesal. Bakan, akting Velove membuat kru Elif Indonesia terkesima saat melihat bocah berusia 5 tahun itu.

Hal berbeda justru terjadi dengan Elif. Saat di depan kamera, Nicole Rossi terlihat malang dan menyedihkan. Elif bahkan harus bersabar dengan perlakuan kasar yang diterimanya dari Tasya.

"Elif di sini tuh kasihan. Dia suka dijahatin sama Tasya. Tapi Elif enggak boleh membalas. Jadi, Elif hanya bisa sedih saja atau menangis," ungkap Nicole Rossi.

Velove Putri Meyer berperan sebagai Tasya dalam Serial Elif Indonesia. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Setelah melihat aksi Nicole Rossi dan Velove, kru Elif Indonesia pun melihat hasil syuting. Tim Liputan6.com yang bertandang ke lokasi syuting Elif Indonesia di Sentul, Bogor, juga penasaran dengan akting Nicole Rossi dan Velove mengakui dua anak yang duduk di TK B memang hebat. Rupanya pujian dari pemain lainnya, termasuk Tsania Marwa yang memerankan Anna memang beralasan.

Nicole Rossi yang memerankan Elif (kanan) dan Velove yang menjadi Tasya dalam serial Elif Indonesia saat bermain bersama di sela-sela syuting Elif Indonesia, Sentul, Bogor, (6/2). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Saat di depan kamera, `aura` Nicole Rossi dan Velove memang sangat berbeda. Bahkan, akting keduanya tampak alami, membuat adegan yang dilakukan Elif dan Tasya seperti kejadian nyata.

"Saat akting sepertinya biasa saja. Tapi setelah lihat aslinya, Velove bisa terlihat sangat judes. keren banget. Nicole juga begitu. Sangat beda saat di depan kamera," puji Tsania Marwa di lokasi syuting Elif Indonesia.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini