Sukses

Setelah GGS Returns Usai, Apa Kabar 5 Bintangnya?

Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sempat menjadi sinetron fenomenal pada 2014-2015.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns telah usai awal Desember 2015 lalu. Sinetron yang prekuelnya sempat jadi trendsetter di dunia sinetron pada 2014-2015 ini melahirkan banyak bintang yang karirnya melonjak drastis saat berakting di sini.

Tak hanya popularitas, tapi juga banyak piala dari ajang penghargaan pun digenggam. Kini setelah dua bulan surutnya GGS Returns, bagaimana kabar Aliando dkk? Berikut kami rangkum lima kegiatan terbaru para bintang tersebut. Siapa saja? (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aliando Syarief

Aliando Syarief

Aliando Syarief, bintang paling bersinar di GGS dan GGS Returns. Pemeran Digo ini belum kelihatan bakal tampil di judul sinetron manapun. Wajahnya hanya muncul di ajang Infotainment Awards pada Januari lalu. Saat itu, aktor yang kerap dibilang mirip Al Ghazali ini sukses merebut dua kategori; Selebriti Pria Paling Fashionable dan Selebriti Pria Paling Memikat.

Selain itu, Aliando yang sempat jatuh sakit hingga dirawat setelah syuting GGS Returns ini hanya sibuk berlatih musik di studionya. Di akun Instagramnya, Aliando juga beberapa kali menggugah foto dan video tengah syuting sebuah acara jalan-jalan untuk sebuah stasiun tv. Rumornya, kini Aliando tengah punya project dengan SCTV yang masih dirahasiakan. Apa itu?

3 dari 6 halaman

Kevin Julio

Kevin Julio

Sementara itu, Kevin Julio bersiap menelurkan film terbarunya di layar lebar. Film berjudul Jagoan Instan memplot pemeran Tristan ini sebagai karakter antagonis. Penampilan Kevin di sini membuat penggemarnya bergidik. Bayangkan saja, Kevin harus memakai gigi palsu hingga terlihat tonggos. Ini membuat ketampanan lajang 22 tahun hilang, namun juga menerbitkan rasa penasaran. Film Jagoan Instan sendiri akan tayang pada 18 Februari mendatang.

Sama seperti Aliando, Kevin juga sempat syuting acara jalan-jalan untuk program yang sama. Bedanya, ia melakukannya bersama si cantik Jessica Mila yang tak lain adalah lawan mainnya di GGS dan GGS Returns. Bersama Jessica pula, Kevin telah menyelesaikan syuting film bersama.

4 dari 6 halaman

Jessica Mila

Jessica Mila

Di akun Instagram pemeran Nayla di GGS dan Jessica di GGS Returns ini, beberapa waktu lalu terlihat tengah merampungkan syuting film berjudul Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu. Di film barunya setelah terakhir ikut membintangi film Marmut Merah Jambu (2014) ini, Jessica reuni dengan Kevin Julio.

Satu judul film lagi kembali menggaet gadis kelahiran 3 Agustus 1992 ini. Hari-hari Jessica kini disibukkan dengan persiapan syuting film berjudul Pacarku Anak Koruptor Movie. Di sini, ia dipasangkan dengan pendatang baru Sabda Ahesa. Ikut bergabung pula, dua rekannya di GGS Returns; Aditya Alkatiri dan Dinda Azani.

5 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Selain Aliando, nama Prilly Latuconsina meroket bak meteor. Prilly yang memerankan Sisi di GGS dan Prilly di GGS Returns ini begitu populer dikalangan penggemar. Prilly juga kerap menjadi host di acara musik pagi InBox SCTV. Tak heran, fans Prilly cukup senang idolanya masih tetap eksis meski GGS Returns berakhir.

Penggemar kini juga tengah menanti akting Prilly di layar lebar setelah sempat menjadi cameo terakhir di La Tahzan (2013). Sebuah film berjudul Surat Untukmu, memasang peraih Aktris Utama Ngetop SCTV Awards dalam dua tahun berturut-turut ini dengan si cute, Arbani Yasiz.

6 dari 6 halaman

Pamela Bowie

Pamela Bowie

Saat GGS Returns merombak cerita menjelang episode-episode akhirnya, peran Keisha dimajukan sebagai karakter sentral. Pemerannya, Pamela Bowie sempat dibully habis-habisan oleh fans berat GGS Returns.

Pamela sendiri sebenarnya bukan bintang sinetron kemarin sore. Ia sudah beberapa kali mengemban peran utama di sinetron. Wajahnya pun sudah kita lihat dipuluhan judul FTV.

Usai GGS Returns, Pamela bahkan langsung menyabet peran utama di film adaptasi novel Winter in Tokyo. Untuk mendapat peran ini, kabarnya ia menyingkirkan dua bintang idola remaja yang cukup terkenal; Chelsea Islan dan Yuki Kato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini