Sukses

Model Cantik Ini Dipukuli Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas dialami model cantik Vanesya Angelic. Model yang kerap berpose seksi ini diduga dipukuli oleh mantan pacarnya RZL di kamar kos. Merasa tak terima Vanesya pun langsung melaporkan RZL ke Polisi.

"Pelaku ini mantan pacar korban. Dia cemburu karena melihat Vanesya berduaan di dalam kamar sama perempuan namanya Vindy, dia menuduh korban punya hubungan, padahal temannya ini cuma mengantarkan korban pulang," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso saat ditemui liputan6.com di ruangannya, Rabu (3/2/2016) sore.

RZL dan Vanesya sebelumnya pernah menjalin hubungan, namun kandas. Sampai akhirnya mereka bertemu kembali pada Kamis (21/1/2016), di sebuah bar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Vanesya bangga bisa melestarikan budaya Sunda. Bahkan ia mengaku lebih nyaman nyinden daripada menyanyikan aliran musik lainnya, Jakarta, Rabu (4/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Eko, kejadian itu berawal saat pelaku datang ke sebuah klub malam dan bertemu dengan Vanesya. Saat itu, wanita yang memiliki nama asli Yani Mulyani itu sedang menikmati malam bersama teman-temannya sembari minum-minuman keras.

"Pelaku melihat korban minum, terus menyuruh korban untuk berhenti minum. Mereka sudah tidak berhubungan tetapi mengaku masih peduli sehingga meminta korban untuk berhenti minum," jelas Eko.

"Saat korban meninggalkan klub malam tersebut, pelaku mengikutinya. Terus dia (pelaku) ke kosan korban di Setiabudi," lanjut Eko.

Tak tanggung-tanggung, Vanesya Angelic memutuskan untuk menjadi seorang sinden, Jakarta, Rabu (4/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat berada di tempat kos itu, RZL merasa heran dan curiga saat melihat ada cewek di dalam kamar Vanesya. "Dia pikir itu pacar korban, lalu pelaku marah-marah," lanjut.

Pelaku pun terlibat cekcok mulut dengan korban dan teman korban. Pelaku yang berada dalam pengaruh alkohol itu langsung memukuli kedua orang korban.

Bahkan, kepala Vanesya terbentur ke tembok dan terpental ke lantai. "Sedangkan teman Vanesya, Vindy Namirah Isman dijambak dan dipukul di bagian leher sebelah kanan hingga saksi tidak sadarkan diri," jelas Eko.

Vanesya Angelic melakukan pemotretan di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Vanesya yang merasa terancam, langsung menghubungi polisi lewat teleponnya. Rizal langsung ditangkap tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen, di pelataran parkir kosnya.

"Tersangka saat ini masih kami tahan atas dugaan tindak pidana Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," pungkas Eko.(Muslim)