Sukses

Presenter IB Juga Akan Dilaporkan RP Terkait Pelecehan Seksual

Presenter IB dikabarkan akan kembali dilaporkan oleh seorang pemuda berinisial RP terkait kasus yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Belum tuntas kasus pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya, presenter terkenal IB dikabarkan akan kembali dilaporkan oleh seorang pemuda berinisial RP terkait kasus yang sama.

Rencananya, pada hari ini (2/2/2016) pukul 13.00 WIB, sang pelapor akan datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan presenter IB atas tuduhan pelecehan seksual.

Dari broadcast yang beredar, diduga bahwa presenter IB telah melakukan penipuan serta pelecehan seksual dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Kami, John Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami Sdr Reza Pahlevi, melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa 2/2/2016 pukul 13.00 WIB, atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah diterimanya sejak tahun 2010 hingga 2014 di sebuah rumah di wilayah Radio Dalam, Jaksel," berikut isi dari broadcast tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari sang pelapor terkait rencana laporannya itu. Sementara Presenter IB, baru saja melaporkan balik pelapor sebelumnya, Gigih, atas tuduhan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.