Sukses

Adjie Pangestu Gencar Dekati Anak Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan terakhir Adjie Pangestu mengaku sudah punya gandengan baru. Perempuan yang masih dirahasiakan namanya itu merupakan seorang janda beranak satu.

Diakui Adjie, dirinya pun gencar mendekati anak dari sang kekasih. Mantan kekasih settingan Bella Shofie itu sering mengajaknya pergi.

Setelah digosipkan berpacaran, Adjie Pangestu mengaku tak enak hati dengan Ayu Ting Ting.

"Iya dong, harus berusaha dekat sama anaknya. Gue berpacaran sama ibunya, gue sama saja berpacaran dengan semuanya. Mulai dari keluarga, ibunya, anak dan teman-temannya," kata Adjie Pangestu, di Jakarta baru-baru ini.

"Quality time juga. Kita kemarin jalan-jalan, berenang bareng, kadang nge-mal bareng," lanjutnya.

Pesinetron 7 Manusia Harimau ini tak mempersoalkan status janda yang disandang sang kekasih. Justru Adjie merasa bersyukur bisa menemukan pasangan yang senasib dan sepemikiran.

Adjie Pangestu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Yang gue suka, pertama dia nyambung. Gue sudah coba pacaran dengan banyak orang, sekarang gue ingin berarti untuk orang lain," ujar Adjie Pangestu.

"Dia juga sendiri dan janda plus punya anak. Kalau sama gue jadi nggak terlalu beban, kalau gue dapat gadis nanti orang-orang merasa nggak fair dibilangnya, 'Adjie sama perawan lagi'," Adjie Pangestu menandaskan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.