Sukses

Dinda Kirana-Rizky Nazar Saling Memuji Bertemu di Elif Indonesia

Dinda Kirana dan Rizky Nazar kembali bermain di judul sinetron yang sama, Elif Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kirana dan Rizky Nazar kembali bertemu di judul sinetron sama. Keduanya bermain di Elif versi Indonesia yang merupakan adaptasi dari serial drama Turki, Elif.

Pertemuan Dinda Kirana dan Rizky Nazar seperti mengobati rindu penggemar mereka. Dua bintang muda ini pun saling memuji bisa kembali berakting bersama di Elif versi Indonesia.

Rizky Nazar di SCTV Award 2015. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Dia (Dinda) sekarang lebih cantik, lebih slim, usaha dia buat ngurusin badan kelihatan kok sekarang," kata Rizky Nazar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (28/1/2016).

Dinda Kirana pun langsung menimpali lawan mainnya itu. Dinda mengatakan terakhir kali bermain sinetron bersama Rizky Nazar dalam judul Tiba-tiba Cinta yang tayang dua tahun lalu.

"Dulu terakhir main bareng dia masih pada chubby-chubby, sekarang ketemu lagi sudah berubah, semakin dewasa," ujar Dinda Kirana malu-malu.

Dinda Kirana, pemeran Zainab (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Di Elif Indonesia, Dinda Kirana berperan sebagai Zainab yang merupakan pelindung Malika (Rianti Cartwright) dan juga si kecil Elif (Nicole Rossi). Di sinetron terbarunya ini, Dinda Kirana digambarkan sosok yang kuat dan perhatian.

Nicole Elisabeth Rossi mengunggah foto bersama Rizky Nazar dan Dinda Kirana (Instagram)

Sedangkan Rizky Nazar memerankan Paman Salim yang merupakan adik dari Kenan (Atalarik Syah). Elif versi Indonesia akan tayang perdana pada 1 Februari mendatang. Sinetron ini hadir setiap hari pukul 17:30 WIB di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini