Sukses

Ayu Azhari Kini Menetap di Finlandia?

Melalui pesan singkat, Ayu Azhari kini tengah menikmati musim dingin di Finlandia bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Ayu Azhari di dunia hiburan Tanah Air bakal mulai jarang terlihat. Sebab, kakak kandung Rahma dan Sarah Azhari tersebut kini bermukim di Helsinki, Finlandia.

Sejak 1 Januari 2016, Ayu Azhari menetap di negeri Skandinavia bersama anak-anak dari pernikahan bersama Teemu Yusuf Ibrahim, yakni Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq.

"Sekarang kami akan melewati banyak hal di Eropa," kata Ayu Azhari melalui short message service (SMS) yang dikirimkannya kepada awak media di Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Ayu Azhari bersama anak-anaknya di Finlandia

Selama berada di Finlandia, bintang film Akibat Buah Terlarang ini tinggal di kota kecil bernama Nokiakana. "Perjalanan ke sana hanya memakan waktu satu jam dari Helsinki," cerita dia.

Ayu Azhari mengaku begitu menikmati kehidupannya di kota yang dijuluki Putri Baltic itu karena hawanya yang sejuk dan dingin. Apalagi sekarang tengah memasuki musim dingin sehingga ia bisa mengajak anak-anaknya bermain salju.

"Snowing wonderland. Di mana-mana salju rintik-rintik. Aku suka suasananya yang putih," ujar Ayu Azhari.

Ayu Azhari bersama anak-anaknya di Finlandia

Disinggung soal dirinya bakal meninggalkan Indonesia dan menetap di negara mantan suaminya itu, Ayu Azhari langsung membantah.

"Aku cuma 21 hari saja di Finlandia, setelah itu akan balik lagi ke Indonesia. Di sini aku cuma ajak anak-anak menikmati liburan yang menyenangkan," tutur Ayu Azhari. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.