Sukses

Lesti Batal Nyanyikan Single Baru di Konser Dangdut Academy 3

Batalnya Lesti menyanyikan single terbaru kontan saja membuat penggemarnya kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menayangkan Konser Selamat Datang 35 Finalis di Dangdut Academy season 3 pada Minggu (24/1/2016) malam. Di acara yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar Daan Mogot ini, tak hanya disuguhi penampilan para academia tapi juga dihibur para alumni dari DA1 dan DA2.

Salah satu penampil paling ditunggu adalah Lesti. Juara pertama DA1 ini kabarnya akan melaunching lagu terbaru berjudul Zapin Melayu. Lagu ini sendiri diciptakan khusus penggubah lagu asal Malaysia, Pak Ngah sebagai hadiah di DA Asia.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayangnya ditunggu hingga akhir acara, Lesti tak kunjung menyanyikan lagu tersebut. Para penggemarpun menumpahkan kekecewaan mereka di jejaring sosial media Twitter. Banyak fans Lesti yang mengungkapkan unek-uneknya pada akun @indrayr (Deputi Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira) dan @IndosiarID.

@Yulia_Leslove: Mengingat semalam @Lesti_Jenong_ DA tdk jd launching lg brunya semoga pak @indrayr berkenan utk membuat mini konser launching lagu baru lesti

@Iam_LestiLovers: Sumpah kecewa banget mimin si dede gagal launching ZAPIN MELAYU BY LESTI

@RabiahMeybia25: alamat gbisa mimpi indah kecewa sama @IndosiarID kesel @Lesti_Jenong_DA batal launching ZAPIN MELAYU BY LESTI😭😭😭 @indrayr

Tadi malam, dara asal Cirebon yang meraih juara kedua di DA Asia tempo hari itu, hanya melantunkan lagu kebesaranya, Kejora. Tak seperti biasanya dipenampilannya kali ini, Lesti terlihat tak kuasa menahan emosi. Ia sempat menangis dan membuat suara dahsyatnya nyaris hilang.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Untungnya, hal ini tak jadi bahan kritikan para netizen di sosial media. Penggemarnya tetap mengapresiasi baik penampilan Lesti tersebut. Seperti diungkap akun @HerryOfficial_, "Masya Allah, Subhanallah, Kejora Menyayat hati,, memang benar, kamulah inspirasi byk org... Reumbay uy.. ZAPIN MELAYU BY LESTI"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini