Sukses

Farhat Abbas Anggap Regina Mantan Istri Terburuk

Selama menikah dengan Farhat Abbas, Regina kerap menunjukkan perilaku tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Farhat Abbas memang tidak pernah lepas dari drama dan kontroversi. Lima kali menikah, sebanyak itu pula pria yang berprofesi sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air itu mengalami perceraian.

Menurut pria berusia 39 tahun itu, Regina Andriane Saputri dianggapnya sebagai mantan istrinya yang paling buruk. Bagi Farhat, mencintai Regina hanyalah buang-buang waktu. Farhat mengungkapkan jika mantan juru bicaranya itu tidak hanya menipunya tapi rupanya memiliki perangai yang kurang baik.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai pria yang pernah hidup bersamanya selama satu tahun lebih itu, Farhat bahkan tidak segan mengatakan bahwa Regina adalah wanita kriminal dan banyak mengumbar kebohongan terutama saat ia dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan istri sirinya tersebut.

"Kalau orang gila, psikopat itu selalu memutarbalikkan fakta. Kalau mukul orang itu kan pidana, ngapain mukul perempuan. Nggak mungkinlah (saya pukul), yang ada itu dia pukul dan hajar saya, saya kabur tapi dia cakar-cakar badan sendiri lalu lapor polisi," ujarnya saat bertandang ke SCTV Tower baru-baru ini.

Setelah peristiwa itu, Farhat langsung dipanggil kepolisian. Sayangnya begitu akan datang memenuhi panggilan, Regina mencabut laporannya dan mengatakan bahwa antara ia dan Farhat tidak terjadi apa-apa.

Farhat Abbas dan Regina

Tak hanya itu, selama menjadi istrinya, Regina juga kerap berperilaku kasar terhadap para pekerja di rumah mereka bahkan kepada orangtua kandungnya sendiri. Farhat juga mengaku jika kedua orangtuanya tidak pernah suka dengan Regina yang saat dinikahinya masih berstatuskan istri Ilal Ferhard.

"Orang tuanya diusir pembantu dipukuli. Saya nggak pernah kenalkan regina ke orang tua saya karena mereka nggak suka karena Regina adalah suami orang," ujar Farhat.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari lubuk hati yang terdalam, Farhat merasa bersyukur telah berpisah dengan Regina. Saat ini Farhat hanya berharap semua wanita yang meninggalkannya malu dan menyesal.

"Masyarakat sekarang lihat siapa yang bikin malu. Bukan dia yang ninggalin saya tapi saya yang harus meninggalkan orang seperti itu. Bukan hanya saya saja yang dibikin kacau, rumah tangga orang lain juga dibikin kacau," ungkap seteru Ahmad Dhani itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.