Sukses

Ditanya Soal Nikita Mirzani, Samuael Rizal: Cabut Ah..

Samuel tak ingin kehidupan cintanya dengan Nikita Mirzani jadi konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Samuel Rizal dengan istrinya Stevianne Agnecya tengah di ujung tanduk. Kabarnya pria berkepala plontos itu tengah menjalin asmara dengan Nikita Mirzani. Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan janda dua anak itu, Samuel Rizal memilih untuk kabur.

"Cabut nih gue, sudah ah," ujar Samuel Rizal ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (24/1/2016).

Samuel tak ingin kehidupan cintanya dengan Nikita Mirzani jadi konsumsi publik. Saat ditanya lagi tentang kekasih barunya itu, Sammy sapaan akrab Samuel Rizal berlalu meninggalkan awak media dan memilih bungkam seribu bahasa.

Bersantai di restoran dengan suasana asyik di Bali, Nikita Mirzani duduk di pangkuan Samuel Rizal. Meski beramai-ramai liburan namun mereka selalu terlihat lengket di berbagai kesempatan. (via instagram/@linguiqs)

Rumah tangga Samuel sendiri memang sedang berproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti diketahui Stevianne Agnecya melayangkan gugatan cerai kepada bintang film Eiffel I'm in Love ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan perceraian tersebut diajukan sendiri oleh wanita yang dinikahi Sammy 12 Februari 2012 lalu. Namun hingga kini belum diketahui alasan pasti Agnecya menggugat cerai Sammy.

Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan cerai Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.

Restoran Jepang menjadi pilihan NIkita Mirzani dan kawan-kawan untuk santap malam. Dimana pun dan kapan pun, Samuel Rizal selalu ada di sisi Nikita Mirzani. (via instagram/@faisalwirantaatmadja)

Dari pernikahannya, Samuel dan Agnecya dikaruniai seorang putri yang ia beri nama Drucilia Kalea Arifin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.