Sukses

Gelar Pengajian, Maia Estianty Harap Anaknya Tak Pakai Narkoba

Selain memperingati Maulid Nabi, Maia Estianty menggelar syukuran karena Dul baru saja sukses melakukan operasi pengangkatan pen.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estiany menggelar pengajian kecil di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) sore. Dalam pengajian yang didominasi ibu-ibu itu, Maia turut serta mengundang ketiga anaknya yakni Al, El dan Dul.

Al, El dan Dul [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini merayakan Maulid Nabi. Pengajian ini jadi istimewa karena Dul habis operasi dan anak-anak banyak melakukan keberhasilan," ucap Maia usai acara.

Dul baru saja menjalani operasi pengangkatan pen pasca mengalami kecelakaan maut pada 2013 lalu. Sementara keberhasilan yang dimaksud Maia ialah langkah Al yang mulai menjejakkan diri di pentas hiburan.

Maia Estanty dan Al Ghazali [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Maia sadar usia anak-anaknya semakin dewasa. Janda Ahmad Dhani itu tak bisa setiap waktu menjaga dan memantau ruang gerak anak. Untuk itu, Maia pun memberikan wejangan.

"Saya mendoakan anak-anak sukses, jadi anak saleh dan beruntung nasibnya. Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan tidak memakai narkoba," tutur Maia. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.