Sukses

Ayah Hailey Baldwin Beberkan Hubungan Anaknya dan Justin Bieber

Stephen Baldwin mengatakan bahwa tidak adanya hubungan diantara Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles Stephen Baldwin buka suara mengenai hubungan putrinya, model Hailey Baldwin (19) dan bintang muda Justin Bieber (21). "Mereka hanya berteman," ujarnya di sebuah wawancara baru-baru ini dengan TMZ pada Minggu, (17/01/2016). Stephen mengatakan bahwa tidak adanya hubungan diantara mereka berdua.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (via instagram.com/haileybaldwin/)

Bagaimanapun juga, aktor lawas berusia 49 tahun ini mengaku memiliki kesan baik terhadap penyanyi dengan single bertajuk Sorry ini.

"Bieber seorang pria muda yang luar biasa. Sangat bertalenta," kata Baldwin senior ketika ditanya pendapatnya tentang Justin Bieber. "Ia mempunyai kesuksesan yang sangat besar."

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Bieber dan Hailey dirumorkan berkencan awal bulan ini ketika mereka kedapatan mesra saat liburan bersama. Semenjak itu, Bieber pun mengunggah beberapa fotonya bersama dengan model cantik ini dalam Instagram pribadinya. Termasuk, foto ketika mereka berciuman pada awal Januari lalu. (Deyesta Naedy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini