Sukses

Slash Nyaman Bemusik di Usia 50 Tahun

Usia 50 tahun agaknya membawa pengaruh yang cukup baik kepada kehidupan bermusik Slash.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia 50 tahun agaknya membawa pengaruh yang cukup baik kepada kehidupan bermusik Slash.

Seperti dikutip dari laman Female First, Senin (18/1/2015), mantan gitaris Guns n Roses tersebut mengaku sudah lama tak berurusan dengan para pengedar narkoba.

Para kerabat Slash juga tidak perlu lagi khawatir menemukannya dalam keadaan babak belur akibat terlibat baku hantam di sebuah bar.

"Sejak melepaskan diri dari semua itu, aku menghabiskan sebagian besar waktuku untuk menulis dan bekerja. Aku telah mencoba segala macam hal, dan kurasa semuanya menjadi semakin menarik saat aku beranjak tua. Hasrat serta  keinginan untuk berkarya terasa begitu kuat. Aku menemukan banyak kesenangan di sana," ucapnya.

Belum lama ini, Slash juga mengungkap jika dirinya bakal melakukan reuni besar-besaran dengan Axl Rose dan Guns n Roses setelah terpecah hingga 18 tahun lamanya. Mereka sepakat untuk tampil bersama di Festival Coachella yang bakal diadakan pada 15-17 dan 22-24 April 2016 mendatang.

Sayang, kabar ini justru layu sebelum berkembang. Axl Rose mematahkan harapan para penggemar dengan lewat kicauan pedas di akun Twitternya.

"Satu-satunya hal yang aku tahu pasti adalah cintaku untuk Taco Bell (franchise makanan Meksiko). Selamat tahun baru!" kicau Axl melalui akun @axlrose, 1 Januari 2016 kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini