Sukses

4 Anime Blockbuster Jepang Ini Ramaikan Indonesia Selama 2016

Beberapa anime blockbuster yang populer di Jepang siap tayang di Indonesia melalui Animax selama 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Musim perayaan liburan telah berakhir dan para penggemar acara hiburan di Asia dapat melanjutkan kegembiraan dengan sajian spektakuler yang rencananya ditayangkan Animax.

Saluran anime 24 jam pertama di Asia tersebut rencananya akan menghadirkan tayangan anime terbaru. Tak hanya itu, serial langsung dari Jepang pun bakal menghiasi layar kaca saluran tersebut di Indonesia.

Sebut saja Grimgar, Ashes, and Illusions, serial blockbuster Assasination Classroom, dan The File of Young Kindaichi R. Tak hanya itu, di Animax nanti juga bakal ada tayangan franchise anime Durarara yang sukses. Fans dapat
menikmati babak terakhir dari musim baru pada hari yang sama dengan Jepang.

Durarara: Melepaskan kekacauan, satu waktu terakhir

Anime Durarara. (Animax)

Diadaptasi dari cerita ringan berjudul serupa, Durarara terkenal di kalangan pecinta anime karena kisahnya yang menarik. Setiap kejadian dikisahkan dengan persepektif berbeda, hingga membuat setiap episode seri anime ini sangat ditunggu-tunggu.

Kembali untuk memunculkan masalah di dunia bawah tanah Ikebukuro yang berbahaya, menjadi tugas dari karakter istimewa nan eksentrik dalam seri ini - pengendara Celty Sturluson yang bodoh, Mikado Ryugamine, pemimpin dari perkumpulan yang terkenal jahat, Dollars. Terdapat juga teman masa kecilnya, Masaomi Kida yang disebut sebagai kepala dari perkumpulan lainnya, the Yellow Scarves.

Dengan beberapa karakter baru dan kembalinya sang sutradara, Takahiro Omori, seri baru ini siap menampilkan 'sebuah akhir yang tidak
terduga'.

Durarara x2 3rd Arc tayang perdana di hari yang sama dengan Jepang, yaitu pada 10 Januari 2016 pukul
21.00 WIB.

Grimgar, Ashes, and Illusions: Terbaru dari Jepang, sebuah seri anime sukses akan tayang perdana di Indonesia selang beberapa minggu setelah penayangan di Jepang!

Anime Grimgar, Ashes, and Illusions. (Animax)

Sebuah seri yang akan tayang perdana langsung dari Jepang, yaitu Grimgar, Ashes, and Illusions. Anime ini mengisahkan petualangan Haruhiro. Dunianya dikelilingi oleh kegelapan - tujuan dan misinya tidak jelas.

Dia tidak mengingat segala hal kecuali namanya. Ketika muncul dari
kegelapan, ia disambut oleh sebuah dunia yang terlihat seperti adegan dari video game.

Untuk bertahan dari dunia Grimgar yang berbahaya dan asing, Haruhiro perlu membentuk sekutu dengan orang-orang yang sependirian dan melengkapi diri mereka dengan kemampuan pertempuran yang diperlukan.

Grimgar, Ashes, and Illusions tayang perdana 2 Februari 2016, setiap Selasa pukul 19.00 WIB.

Assassination Classroom: Kemelut di ruang belajar - Alien dengan seluruh delapan tentakelnya

Anime Assassination Classroom. (Animax)

Sebuah seri anime hasil adaptasi dari manga yang sukses, Assassination Classroom, hadir pula di Animax. Seri ini menceritakan seorang wali kelas menawan yang juga seorang alien berwujud seperti gurita. Ia berencana untuk menghancurkan dunia.

Dengan kisah demikian, tidak mengeherankan seri ini telah diharapkan untuk memunculkan musim selanjutnya, bahkan film keduanya.

Assassination Classroom’ tayang perdana 4 Januari 2014, dengan dua episode berturut-turut setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Kindaichi: Detektif favorit semua orang, hadir kembali!

Anime The Files of Young Kindaichi R. (Animax)

Penggemar dari manga misteri terkenal `Kindaichi Case Files` akan segera merasakan lebih banyak petualangan bersama detektif favorit mereka dalam adaptasi anime terbarunya, `Files of Young Kindaichi R`.

Sang murid Sekolah Menengah Atas itu harus memecahkan misteri temannya yang hilang, Miyuki Nanase, yang diculik ketika sedang mengejar ketenaran sebagai pemeran film pembantu di Hong Kong.

`The File of Young Kindaichi R` mulai tayang 21 Maret 2016, setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 WIB.

Dengan demikian, para pecinta anime di Indonesia dapat menyaksikan seri terbaru di Animax dalam format High Definition. Saluran Animax terdapat di beberapa layanan khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini