Sukses

Tak Sabar, Pemain Elif Versi Indonesia Pamer Foto di Medsos

Pemeran Elif Indonesia itu juga menunjukkan foto bersama beberapa pemeran lainnya yang juga tampil bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Elisabeth Rossi sepertinya sudah tak sabar sinetron perdananya akan tayang. Pemeran Elif di Elif Indonesia ini membagikan banyak foto sesi lewat akun Instagramnya, @nicole_rossi_

Ia mengunggah fotonya bersama beberapa pemain, sebut saja Atalarik Syah yang menjadi Kenan, ayahnya di sinetron tersebut, Ayu Diah Pasha disebutnya Eyang Alya (di Elif Turki dipanggil Nyonya Alya/Nenek). Tsania Marwa yang mendapat peran Arzu, antagonis di Elif dipujinya sebagai auntie (bibi) yang cantik dan baik.

Dalam beberapa foto lainnya, pemeran Elif Indonesia itu juga menunjukkan foto lain bersama Celine Meliana yang sepertinya bakal jadi Tante Ipek di Elif. Yunita Siregar juga ada dideretan foto. Pemeran Aqila di Love in Paris ini rasanya akan memerankan karakter Gonca, pembantu cantik di keluarga Emiroglu.

 Nicole Elisabeth Rossi mengunggah foto bersama pemain Elif versi Indonesia (Instagram)

Namun dari semua foto yang diunggahnya, ada dua foto yang menarik atensi pengguna Instagram. Dua foto tersebut adalah foto dimana Nicole bersama Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Rizky dan Dinda adalah pemeran Paman Salim dan Zaynap. Foto ini dibanjiri beragam komentar dari fans berat keduanya yang bernama RizkyNda Lovers.

Banyak penggemar yang mengungkapkan kegemasannya melihat pasangan layar kaca atau biasa disebut couple on screen favorit ini. Mereka tak sabar menanti tayangnya Elif Indonesia untuk melihat duet Rizky-Dinda kembali di sinetron.

Nicole Elisabeth Rossi mengunggah foto bersama Rizky Nazar dan Dinda Kirana (Instagram)

"Yaampuunnn sweet bgt .can't wait, sering sering foto bareng ya dek sm rizkynda .hihi," ungkap akun missshellyaverr

"Hadehhhc senang bangettt,,,elifx cantik banget,and riskynda cocokk," sambung akun atisakhanza

Elif Indonesia memang akan segera tayang di SCTV. Tapi belum diketahui tanggal dan jam tayangnya hingga kini. Beredar rumor, Senin depan sudah akan tayang. Semoga saja ya.(Puji/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini