Sukses

Daigo dan Keiko Kitagawa Ungkap Alasan Manis untuk Menikah

Liputan6.com, Tokyo - Musisi DAIGO dan Keiko Kitagawa telah resmi menikah dan akhirnya menggelar konferensi pers. Dari situ, mereka membeberkan sejumlah fakta terkait kisah cintanya hingga akhirnya resmi menjadi sepasang pengantin.

Seperti disampaikan Tokyo Hive, Selasa (12/1/2016), selain berbicara soal lamaran, salah satu topik pembicaraan mereka kepada pers adalah bagaimana keduanya bisa yakin bakal cocok sebagai suami istri.

Berbicara tentang hal tersebut, DAIGO mengatakan, "Sejujurnya, ketika kami mulai berkencan, saya sangat serius dengan pernikahan di dalam pikiran saya. Ia merupakan wanita yang luar biasa, cantik, menyenangkan, dan di atas itu semua, ia sangat menyukai musik saya. Ia tertawa terbahak-bahak dengan lelucon saya, hingga memberi saya rasa percaya diri."

Dilanjutkannya, "Ia sungguh sempurna dan terlalu indah untuk menjadi kenyataan bagi saya. Ada begitu banyak alasan mengapa saya jatuh cinta kepadanya, dan jika saya menjelaskan semua itu, akan memakan waktu 24 jam, jadi saya pikir sudah cukup untuk saat ini."

Daigo dan Keiko Kitagawa dalam sebuah konferensi pers soal pernikahan mereka. (Tokyo Hive)

Melengkapi pernyataan sang suami, Kitagawa turut menjelaskan, "DAIGO-san mengatakan kepada saya ia sudah memikirkan pernikahan di dalam benaknya ketika ia meminta kepada saya, jadi saya pun memiliki pikiran itu di dalam benak saya sejak awal, tapi saya menjadi lebih konkret ketika ia terpilih untuk menjadi seseorang yang menjalankan maraton '24-Hour TV'."

Sang aktris melanjutkan, "Itu sudah tiga bulan sampai maraton, dan saya merasa bahwa kami sedang bekerjasama secara erat ke arah itu, jadi hal itu memberi saya gagasan bahwa ini adalah bagaimana kami bisa terus berjalan bersama."

Daigo dan Keiko Kitagawa dalam sebuah konferensi pers soal pernikahan mereka. (Tokyo Hive)

Menjelaskan lebih rinci mengenai pernyataan tersebut, Kitagawa menambahkan, "Saya bisa menjadi diri saya secara alami, dan hanya dengan berbicara dengannya membuat saya tersenyum. Ia bisa diandalkan di saat penting, dan tidak ada yang menggiringnya. Ia juga sangat baik, dan... itu tak ada habisnya, tapi kami akhirnya bisa seperti ini karena saya tertarik dengan segala sesuatu tentang dia."

Menurut media setempat, selama konferensi pers, pasangan yang sedang berbahagia itu saling memandang satu sama lain berkali-kali dan menunjukkan bagaimana mereka sama-sama sedang dimabuk cinta.

Musisi Daigo Naito dan aktris Keiko Kitagawa. (aramajapan.tumblr.com)

Daigo dan Keiko Kitagawa bertemu pertama kali dalam sebuah drama yang melibatkan mereka berdua di tahun 2011. Mereka lalu memulai hubungan pada musim semi 2014, dan Sports Hochi melaporkan pada musim gugur 2014 kalau mereka sedang berkencan.

Setelah dikabarkan bertunangan pada tahun lalu, Daigo dan Keiko Kitagawa akhirnya resmi menjadi suami istri usai mendaftarkan pernikahannya pada 11 Januari 2016. Mereka menggelar konferensi pers di hari yang sama.