Sukses

Akting Perdana, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Jannine Weigel

Liputan6.com, Jakarta Jannine Parawie Weigel dikenal sebagai penyanyi muda berbakat dan tengah naik daun di Thailand. Kepopularannya membuat rumah produksi M39 tertarik untuk mengajaknya berakting dalam film horor berjudul Senior.

Tawaran tersebut rupanya tak ingin disia-siakan cewek berusia 15 tahun tersebut. Tak ingin dianggap aji mumpun, Jannie pun kemudian mendalami perannya yang bernama Adhiti dengan begitu serius.

Salah satu adegan di film Senior.

"Saya mempelajari secara mendalam, saya sudah baca skripnya berkali-kali, lalu saya berlatih di rumah. Saya gambar tokoh Adhiti seperti apa, suka warna apa, saya sampai gambar seperti itu," tutur Jannine di Jakarta, baru-baru ini.

Jannine mengaku sudah lama ingin mencoba terjun ke dunia akting. Sebagai seorang entertainment, dirinya tak hanya ingin fokus ke dalam dunia musik saja.

Jannine Parawie Weigel

"Saya deg-degan sekali untuk bermain film ini. Dan dari dalam hati saya sudah menginginkan bermain di film genre seperti ini. Saya akan berlatih sebanyak-banyaknya dengan harapan karakter saya di sini bisa diperankan sebaik mungkin," jelasnya.

Film yang mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Januari 2016 mendatang ini menceritakan seorang siswi kesusteran bernama Adhiti (Jannine Parawie Weigel) yang introvert dan eksentrik, bahkan dianggap aneh oleh teman-temannya.

Film Senior dibintangi oleh penyanyi cantik yang baru berusia 15 tahun, Jannine Parawie Wiegel.

Namun Adhiti mempunyai kemampuan lain, yaitu dapat merasakan kehadiran arwah. Kelebihannya itu pula yang akhirnya mempertemukannya dengan Senior, arwah yang tinggal di sekolah Adhiti. Kemudian Senior dan Adhiti berusaha memecahkan misteri pembunuhan yang sudah berumur hampir setengah abad. (Fac/fei)