Sukses

Anushka Sharma Jadi Pasangan Salman Khan di Film Sultan

Liputan6.com, Jakarta Film Sultan yang dibintangi Salman Khan menjadi proyek terbesar Yash Raj Film (YRF) di 2016. Maka tak heran bila banyak yang bertanya-tanya, siapa artis wanita yang akan mendampingi Salman dalam film yang rencananya dirilis pada Idul Fitri 2016 tersebut.

Nama-nama beken di Bollywood seperti Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Parineeti Chopra, Kangana Ranaut sempat muncul. Namun pilihan akhirnya jatuh pada artis cantik Anushka Sharma. Nama Anusha Sharma yang disebut sebagai bintang film Sultan pun kemudian menjadi heboh di Bollywood.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Ditemui di acara Filmfare Awards 2016, Anushka Sharma mengaku sangat senang mendapat kesempatan berakting bareng Salman Khan.

"Saya sangat senang dan begitu bersemangat bekerja dengan Salman Khan. Saya pikir, tidak ada aktor yang punya pesona seperti dia. Film ini benar-benar membuat semangat dan saya lebih bersemangat tentang peran saya di film tersebut. Saya tak sabar menunjukkan kemampuan saya di film ini," kata Anushka Sharma, seperti dikutip Bollywoodlife.

Anushka Sharma merasa tertantang memainkan peran-peran yang sulit.

Anushka Sharma sendiri sempat membantah akan membintangi film Sultan. Soal ini, bintang film PK tersebut punya penjelasan. "Saat itu aku belum dikontak untuk film ini. Saya tidak akan berkomentar mengenai rumor. Saya hanya peduli tentang apa yang terjadi sekarang. Apa yang terjadi sekarang, saya akan bermain dalam film Sultan dan saya senang untuk melakukan itu," jelas Anushka Sharma.  (fei/Rul)