Sukses

Axl Rose dan Slash Resmi Akan Reuni di Coachella 2016

Guns N Roses, dengan personel Axl Rose, dan Slash akan kembali bersatu pada April 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Konfirmasi resmi akhirnya tiba. Guns N Roses, dengan personel Axl Rose dan Slash akan kembali bersatu pada 2016 ini. Tampilnya mereka bersama nanti merupakan pertama kalinya setelah 20 tahun lalu.

Axl Rose dan Slash akan muncul di Coachella Music Festival pada April 2016. Ini merupakan reuni yang paling berpengaruh dalam sejarah musik rock, dikatakan Contactmusic, Rabu (6/1/2015).

Vokalis Guns N Roses suarakan dukungan agar Mary Jane diampuni oleh pemerintah Indonesia.

Banyak yang berpikir bahwa hal ini tidak mungkin terjadi. Namun, permusuhan antara Axl Rose dan Slash telah diselesaikan, setidaknya demi band juga penggemar mereka.

Bassist lama, Duff McKagan juga akan bergabung dengan grup, sementara tidak ada kabar dari gitaris Izzy Stradlin. Sumber mengatakan Matt Sorum akan menggantikan drummer asli Steven Adler.

Slash memiliki dua anak laki-laki bernama London   Emilio dan Cash Anthony. (sumber foto: Daily Star)

Ini bakal menjadi penampilan yang memukau dan ditunggu fans sejati Guns N Roses. Pasalnya, pemilik hits November Rain ini bukan hanya bermain dalam satu hari saja, melainkan dua pekan.

Terakhir kali Axl Rose dan Slash bermain bersama-sama pada 1993 di Buenos Aires. Dan kini, Guns N Roses akan bermain di 25 stadion sepak bola di AS di musim panas ini, termasuk Arena Las Vegas.

Setelah terlibat perselisihan menahun, Axl Rose dan Slash bakal reuni di Guns N Roses. Benarkah karena materi semata?

Coachella sendiri akan berlangsung di Empire Polo Club di Indio, California pada 15-17 dan 22-24 April 2016. Harga tiket masih belum diketahui.(Mer/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.