Sukses

Ahmad Dhani Akui Menyesal Cerai dari Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada pasangan pengantin yang mengharapkan perceraian. Hal itu pula yang dirasakan Ahmad Dhani saat menikah dengan Maia Estianty. Namun pada kenyataannya, biduk rumah tangga mereka pun harus berakhir di pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2008 lalu. 

Pentolan grup band Dewa 19 ini mengakui kalau dirinya menyesal harus bercerai dengan Maia Estianty. "Penyesalan pasti ada (bercerai dengan Maia), terutama untuk anak-anak," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

sumber foto:Instagram El Rumi

Sebagai ayah, Ahmad Dhani merasa gagal tak bisa memberikan kebahagiaan sempurna bagi tiga buah hati kesayangannya, Al, El dan Dul. Ia tahu jika anak-anaknya menginginkan bersama dengan orangtua yang lengkap.

"Saya nggak bisa beri kehangatan anak sebagai orangtua. Kan hidup memang begitu, nggak selamanya sempurna. Al ganteng, talented, baik hati dan hampir sempurna lah. Yang nggak sempurna cuma Al, El dan Dul nggak ada ibunya di sini," ungkap dia.

Antara Maia dan Mulan memang tidak seakrab saat mereka masih berada di grup duo Ratu.

Musisi yang eksis merambah bisnis karaoke ini juga memastikan, peran Maia Estianty sebagai seorang istri dan ibu dari ketiga anak-anaknya tak tergantikan oleh siapapun. Termasuk, Mulan Jameela.

"(Mulan) kalau dalam urusan ranjang ya bisa (menggantikan Maia). Kalau dalam urusan Al, El dan Dul ya nggak bisa. Maia nggak tergantikan sebagai orangtua," tutup Ahmad Dhani.(Gie/Mer)