Sukses

Kenapa Ahmad Dhani Ungkap Perceraiannya dari Maia Estianty?

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah berjalan hampir 10 tahun. Namun baru 2016 ini, Ahmad Dhani mau bicara soal pangkal penyebab perceraiannya dengan pentolan Duo Ratu tersebut.

Maia Estianty [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut bos Republik Cinta Manajemen (RCM), ketiga anaknya, Al, El dan Dul jadi salah satu alasan. "Kenapa baru sekarang (buka masalah cerai dengan Maia), itu karena anak-anak sudah besar," kata Ahmad Dhani saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Seteru Farhat Abbas ini sebenarnya tahu kalau anak-anaknya sudah mendengar alasan dirinya menceraikan Maia Estianty.

Mulan Jameela. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tapi kan bukan dari mulut saya secara langsung. Mereka tahu dari adik perempuan saya. Sebetulnya saya ingin masyarakat dapat pemberitaan yang fair," papar dia.

Sejak lama, diakui Dhani, ia terus-menerus ditekan oleh media menyangkut perceraiannya dengan Maia Estianty. Apalagi, media kerap memberitakan bahwa perceraiannya disebabkan karena hadirnya orang ketiga, Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

"Waktu itu saya nggak bisa lawan arus (pemberitaan) dari Mr X supaya kesannya saya yang salah dalam perceraian ini," kata Dhani. (Gie/Fei)*