Sukses

Peluk Guling Jadi Cara Julia Perez Usir Kesepian

Julia Perez terkadang kerap dilanda kesepian lantaran tengah menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Julia Perez tidak hanya mampu menarik perhatian publik dengan penampilan seksinya tapi juga dengan keceriaan yang selalu dibawanya ke atas panggung. Namun, dibalik semua itu, Jupe --sapaan Julia Perez-- rupanya kerap dilanda kesepian lantaran tengah menjomblo.

Sejak putus dari pesepakbola Gaston Castano, pelantun Belah Duren itu memang belum lagi terlihat memiliki gandengan baru meski beberapa waktu lalu ia sempat pasrah ketika akan dijodohkan dengan seorang ustad oleh sang ibunda, Sri Wulansih.

Julia Perez ingin belikan pacar mobil?

Tapi, bukan Jupe namanya jika tidak bisa menyembukan kesedihan yang dialaminya saat ini. Ketika tidak ada pria yang bisa ia jadikan sandaran, bintang film Rumah Bekas Kuburan itu memilih memeluk guling untuk membuatnya lupa jika dirinya kini sedang sendiri.

Seperti yang diperlihatkan dalam Instagram pribadinya, Jupe memeluk guling berwarna oranye dalam sebuah hotel berbintang saat dirinya tengah berlibur ke Bali.

Kesepian karena menjomblo, Julia Perez peluk guling [foto: instagram/juliaperrezz]

"Untung dapet guling di hotel Harris ... Nggak berasa jomblo bangetttt dahh," tulisnya di keterangan foto.

Jupe sepertinya sudah tidak betah lama-lama menjomblo. Oleh karena itu, di 2016 ini Julia Perez ingin segera mendapatkan tambatan hati baru, bukan sekedar pacaran tapi pendamping hidup baginya.

Julia Perez (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"(Semoga) diberikan kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kesempurnaan sebagai perempuan dan semoga bisa dapat suami yang pengertian dan baik," ucap Jupe, saat ditemui baru-baru ini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.