Sukses

Axl Rose Tertawakan Rencana Reuni Slash dengan Guns N` Roses

Axl Rose kembali membuat patah hati para penggemar Guns N' Roses.

Liputan6.com, Los Angeles - ​Para penggemar Guns N' Roses yang berharap Axl Rose dan Slash bakal baikan agaknya harus sedikit menurunkan ekspektasi. Terutama setelah apa yang dilakukan Axl Rose di Twitter pada beberapa hari kemarin.

Seperti dilaporkan Digital Spy, Senin (4/1/2016), vokalis berusia 53 tahun itu menegaskan jika semua itu belum pasti. Kelakarnya tentang Taco juga seolah memastikan kalau belum terjadi kesepakatan apapun antara dirinya dengan Slash.

"Satu-satunya hal yang aku tahu pasti adalah cintaku untuk Taco Bell (franchise makanan Meksiko). Selamat tahun baru!" kicau Axl melalui akun @axlrose, 1 Januari 2016.

Sebelum kabar mengecewakan ini berhembus, sempat tersiar kabar kalau Axl Rose dan Slash bakal melakukan reuni besar-besaran setelah terpecah hingga 18 tahun lamanya.

Mereka sepakat untuk tampil bersama di Festival Coachella yang bakal diadakan pada 15-17 dan 22-24 April 2016 mendatang.

Sayangnya, dengan pernyataan Axl kemarin, tampaknya berita itu hanya akan menjadi impian semata. Band yang mengalami puncak keayaannya di era 90-an itu terakhir kali merilis album 2008 silam dengan Chinese Democracy-nya. (Feb/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini