Sukses

Axl Rose dan Slash Sepakat Reuni di Tahun 2016

Mereka juga memutuskan untuk tampil bersama di Festival Coachella yang akan diadakan pada April 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah memanjang hingga 18 tahun lamanya, permusuhan antara Slash dengan Axl Rose akhirnya berakhir.

Seperti dikutip dari laman Rolling Stones, Kamis (31/12/2015), dua punggawa Guns N' Roses tersebut bakal melakukan reuni besar-besaran. Mereka sepakat untuk tampil bersama di Festival Coachella yang akan diadakan pada 15-17 dan 22-24 April 2016 mendatang.

Istimewa

Sebelum kabar besar ini berhembus, Slash sempat mengaku kalau ia dan Axl Rose sudah tak bermusuhan lagi. Namun dirinya enggan membahas hal-hal yang berkaitan dengan Guns N' Roses.

"Itu sudah lewat kau tahu. Semuanya baik-baik saja saat ini. Kau tahu, buang semua hal negatif yang berlangsung sejak lama," jawab Slash tatkala ditanya hubungannya dengan Axl.

Guns N' Roses sendiri dikabarkan sedang menyiapkan album terbaru mereka. Band yang mengalami puncak keayaannya di era 1990-an itu terakhir kali merilis album 2008 silam dengan Chinese Democracy-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini