Sukses

Suhu Naga: Ahmad Dhani-Maia Estianty Kemungkinan Rujuk di 2016

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepertinya masih akan terus berlanjut hingga 2016 mendatang. Beberapa waktu lalu, wanita berusia 36 tahun itu sempat membuat dunia hiburan Tanah Air gempar setelah menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia Estianty lewat curhatannya dengan Deddy Corbuzier.

Mulan merasa bersalah lantaran terus-menerus menerima hujatan masyarakat yang menuduhnya merebut Dhani dari Maia. Dalam kesempatan itu pula Mulan dengan besar hati menyampaikan keikhlasannya untuk melepas Ahmad Dhani jika ingin rujuk bersama Maia.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

Meski banyak yang menilai ini hanyalah rekayasa, pernyataan Mulan tersebut bukan tidak mungkin terjadi. Menurut prediksi peramal nasib artis, Suhu Naga, kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk sangat besar, apalagi dengan dukungan dari orang banyak.

"Menurut saya itu adalah bumbu entertain. Tapi kalau Tuhan berkehendak, (energinya) jadi positif, bisa jadi Dhani dan Maia akan balikan, prediksi saya sekitar 79 persen. Kenapa? Pertama ada campur tangan Tuhan, kedua doa banyak orang, dan ketiga karena anak-anak," ujarnya saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Suhu Naga saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Mungkin sebagian orang banyak yang menyangsikan kemungkinan kembalinya Ahmad Dhani dan Maia mengingat kondisi Mulan yang tengah mengandung anak keduanya bersama bos Republik Cinta Management itu. Namun Suhu Naga melihat ada energi positif yang terlihat di antara mantan suami istri tersebut.

"Itu saya yakini dari sisi energi. Mungkin bagi orang lain ini adalah permainan dunia hiburan, tapi bagi saya, segala sesuatu yang positif kenapa tidak, bisa terjadi apalagi kalau Tuhan berkehendak, didoakan banyak orang dan faktor anak-anak. Dan untuk Mulan, Tuhan pun pasti punya rencana lain yang lebih baik untuk dia. Ini akan menjadi momen yang menghebohkan di 2016 nanti," katanya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (istimewa)

Suhu Naga bukanlah satu-satunya peramal yang meyakini jika Maia dan Dhani bisa rujuk. Sebelumnya, paranormal artis, Euis Juwariyah Johana atau disapa Mbak You, juga sempat mengutarakan hal yang sama.

"Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati," kata Mbak You belum lama ini.

Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier tentang rumah tangganya dengan Ahmad Dhani sempat membuat suaminya itu naik pitam. Dhani bahkan menganggap Mulan telah dihipnotis oleh Deddy. Namun tak lama berselang, Dhani justru malah ikutan curhat kepada mentalis berkepala pelontos itu.**