Sukses

Keseruan Chanyeol EXO Beradu Akting dengan Aktris Tiongkok

Liputan6.com, Seoul - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati idola tampan dan berbakat, Park Chanyeol atau lebih dikenal dengan Chanyeol EXO. Usai membintangi film Last First Love beberapa waktu lalu, penyanyi bertubuh jangkung itu sepertinya ketagihan berakting sebagaimana dilansir dari Mwave, Kamis (24/12/2015).

Tak heran Chanyeol langsung menerima tawaran untuk bermain dalam film terbaru bertajuk That′s Why I Married an Anti-Fan yang diadaptasi dari sebuah cerita komik itu. Menariknya, dalam film ini Chanyeol akan beradu akting dengan aktris asal Tiongkok, Yuan Shanshan.

Merayakan ulang tahun yang ke 24, Chanyeol `EXO` terpaksa merayakannya di lokasi syuting. Seperti apa ceritanya?

"Aku sedang syuting film That′s Why I Married an Anti-Fan di Tiongkok. Lawan mainku adalah Yuan Shanshan, dia sangat populer di Tiongkok. Dia berusia lima tahun lebih tua dariku. Yuan akan berperan sebagai Miao Miao jadi aku memanggilnya begitu," ujar Chanyeol saat menjadi bintang tamu di KBS Cool FM′s Park Myung Soo′s Radio Show.

Namun, Chanyeol rupanya menyimpan kekhawatiran tersendiri bermain dalam film ini. Pasalnya, karena mengambil lokasi di Tiongkok dan bermain dengan salah satu aktris disana, secara otomatis Chanyeol dituntut untuk bisa berbahasa Tiongkok.

Chanyeol EXO

"Bermain film sangat menyenangkan. Tapi sejujurnya aku merasa khawatir karena aku tidak begitu fasih berbahasa Tiongkok, tapi suasana di lokasi jauh lebih nyaman dari yang aku perkirakan dan mereka memperlakukanku dengan sangat baik," tambahnya lagi.

Chanyeol merasa sangat antusias menjalani proses syuting disana. Hanya saja ia menemukan beberapa perbedaan budaya di Korea dengan di Tiongkok seperti cara kru film menyajikan makanan untuk para pemainnya.

"Sebenarnya tidak ada perbedaan berarti antara lokasi syuting di Korea dan Tiongkok. Hanya saja, di Tiongkok mereka tidak menyediakan truk makanan seperti disini (Korea), mereka memberikan kami makanan Korea dalam sebuah kotak makan," jelasnya lagi.