Sukses

Farhan Tak Bisa Lepas dari Foto Anaknya

"Insya Allah nanti kita bisa satu rumah lagi ya Nak," kata Farhan lirih.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan sangat jelas terlihat dari wajah Muhammad Farhan usai memakamkan anak pertamanya, Muhammad Ridzky Khalid yang meninggal dunia karena leukimia. Presenter 45 tahun ini berkali-kali terlihat menghela napas panjang.

Kedua tangannya pun tak bisa lepas dari bingkai foto Ridzky yang erat dipeluknya. "Insya Allah nanti kita bisa satu rumah lagi ya, Nak," ucap Farhan di depan pusara Ridzky di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Presenter Farhan terlihat menangis usai pemakaman anak pertamanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/12). Ridzky menghebuskan nafas terakhirnya di usia 16 tahun pada Minggu, (20/12/2015) pukul 13.40 WIB. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Farhan tentu masih berduka dan kehilangan atas kepergian anak pertamanya yang begitu cepat. Meski ikhlas melepas sang putra, guratan kerinduan dan memori indah bersama si buah hati seakan terputar di benaknya.

"16 tahun 6 bulan lalu aku menggendongmu dari lubang rahim. Hari ini aku menggendongmu ke liang lahat," kata Farhan lirih.

Presenter Farhan bersama keluarga menaburkan bunga di pemakaman anak pertamanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/12). Ridzky menghebuskan nafas terakhirnya di usia 16 tahun pada Minggu, (20/12/2015) pukul 13.40 WIB. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia karena penyakit kanker darah atau leukimia. Penyakit tersebut membuat kondisi kesehatan Ridzky menurun hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Putra sulung Farhan itu meninggal dunia dalam usia 16 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (20/12/2015) sekitar pukul 13.40 WIB. (Gie/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.