Sukses

Intip Foto Pemain Serial Elif versi Indonesia di Lokasi Syuting

SCTV akan menayangkan Elif versi Indonesia yang sudah mulai syuting, yuk intip foto-fotonya!

Liputan6.com, Jakarta - Serial Turki, Elif berhasil menarik perhatian masyarakat. Melihat kesuksesan serial keluarga tersebut, SCTV pun membuat Elif versi Indonesia. Kejutan bagi para penggemar Elif ini diumumkan saat SCTV Awards pada akhir November lalu.

Elif versi Indonesia pun sudah mulai syuting. Hal itu terlihat di akun Instagram para pemain Elif versi Indonesia, seperti Nicole Rossi dan Rianti Cartwright, baru-baru ini. Mereka memperlihatkan aktivitas saat sedang di lokasi syuting.

Rianti Cartwright bersama si kecil pemeran Elif versi Indonesia. (foto: instagram.com/riantic)

Salah satu foto terlihat di unggahan Rianti Cartwright yang berpose bersama si pemeran Elif, Nicole Rossi. Keduanya tampak tersenyum ke kamera yang sekilas tampak mirip. Dandanan Nicole pun benar-benar mirip Isabella Damla Guvenillir, si pemeran Elif yang asli.

Untuk foto itu Rianti menuliskan, "Day 1 Elif Indonesia SCTV," sebagai keterangan gambar unggahannya. Di foto lainnya tampak di akun Instagram Nicole Rossi. Bocah berumur 6 tahun ini memamerkan gayanya di lokasi syuting.

"Doakan shootingku lancar yah, skrg giliranku shooting dengan mama ku di Sinetron Elif (Maleka). Terimakasih bnyk utk Nicole FRENZ yg selalu setia mensupport aku dan mendoakan ku dan juga temen2 semua yg sudah doakan dan support aku, Love," begitu tulis Nicole Rossi.

Nicole Rossi, si kecil pemeran Elif versi Indonesia. (foto: instagram.com/nicole_rossi_)

Di Elif versi Indonesia, si kecil Elif diperankan oleh Nicole Rossi. Paman Selim diperankan Rizky Nazar, Tugce dimainkan oleh Velove Putri Meyer, Nyonya Arzu dan Tuan Kenan diperankan pasangan suami istri, Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

Para pemain serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Rianti Cartwright diketahui berperan sebagai Melek, dan yang terakhir karakter Zeynep terlihat diperankan oleh Dinda Kirana. Para pemain Elif versi Indonesia pun melewati sejumlah tahap casting agar bisa bermain di drama keluarga asal Turki ini.(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.