Sukses

Top 3: Nikita Lebih Pilih Foto Bugil, Ariel Soal Foto dengan PR

Klarifikasi Nikita Mirzani dan Ariel Noah menjadi kabar yang paling bikin penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat gosip artis Indonesia masih didominasi pemberitaan lanjutan usai operasi tangkap tangan muncikari yang menyeret artis NM dan model PR. NM kemudian diketahui adalah Nikita Mirzani, sedang PR ditengarai adalah Puty Revita, mantan kontestan ajang Miss Indonesia 2014.

Nikita telah muncul ke publik, mengklarifikasi ia tak terlibat kasus prostitusi artis. Sedangkan Puty hingga kini belum muncul ke publik. Yang justru terseret dalam pusaran kehebohan pemberitaan media adalah Ariel Noah.

Klarifikasi Nikita dan Ariel menjadi kabar yang paling bikin penasaran pembaca Liputan6.com. Berikut tiga berita populer hingga Rabu (16/12/2015) pagi.

Nikita Mirzani saat ingin diwawancarai usai mengisi  sebuah acara di kawasan Tendean, jakarta, Senin (14/12). Ia tampak tak bersahabat dengan para wartawan yang ingin mewawancarainya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

1. Nikita Mirzani: Lebih Baik Foto Telanjang daripada Jual Diri

Nikita Mirzani mulai buka-bukaan di hadapan awak media. Bahkan belakangan ia kerap muncul di televisi membicarakan tentang dirinya yang dianggap sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Nikita Mirzani membantah menjual diri. Ia pun sesumbar lebih memilih berpose telanjang di depan kamera ketimbang menjajakan dirinya. Baca selengkapnya di sini.

Foto bareng Ariel NOAH dengan  Puty Revita. (dok.istimewa)

2. Soal Foto dengan Puty Revita, Ini Penjelasan Ariel Noah

Foto Ariel Noah dengan Puty Revita saat ini tengah ramai dibicarakan. Apalagi, Finalis Miss Indonesia 2014 perwakilan Kalimantan Timur itu tersandung kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani pada 10 Desember lalu.

Ditanya soal fotonya dengan Puty Revita, Ariel punya jawaban sendiri. Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

3. Masuk Kamar Hotel, Nikita Mirzani Mengaku Sedang Menstruasi

Nikita Mirzani membeberkan kronologi penangkapannya di hotel berbintang. Saat penggerebakan, Nikita Mirzani diamankan pihak kepolisian tanpa memakai busana. Kala itu Nikita mengatakan ingin dikenalkan seorang pria oleh temannya bernama Cici. Ia lalu mengambil kunci kamar yang diberikan pria tak dikenal.

Ia lalu mengganti bajunya lantaran darah menstruasinya tembus ke pakaian yang dikenakannya. Bertepatan saat Nikita Mirzani ganti baju, segerombolan orang datang menggerebeknya. Begitu katanya. Percaya? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini