Sukses

Kasus Prostitusi Artis, Ini Kata Saipul Jamil

Saipul Jamil menyayangkan pemberitaan prostitusi online yang mencoreng nama para selebritis.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi artis secara online kembali terkuak lantaran muncikari inisial O dan F tertangkap dan melibatkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita. Lantaran membawa-bawa nama artis, Saipul Jamil angkat bicara.

Saipul Jamil merasa kasihan dengan adanya kasus tersebut, sebab bisa membuat nama para selebriti yang lain tercoreng. Padahal, tidak semua artis memiliki pekerjaan sampingan sebagai pekerja seks.

Puty Revita

"Ya kasihan saja, jadi image artis sekarang jelek, karena banyak artis-artis yang mengambil sampingan sebagai pekerja seks. Sangat disayangkan saja ini," kata Saipul Jamil, di Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lebih lanjut, pria yang biasa disapa Bang Ipul ini tak mau berbicara banyak mengenai prostitusi artis secara online. "Saya pun nggak mau banyak bicara soal PSK selebritis," lanjut Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Persik ini pun tak mau terlalu ngoyo dalam hal mencari rezeki sehingga harus menghalalkan segala cara.

Saipul Jamil saat menerima penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Kalau saya sih bekerja sesuai kemampuan saja. Nggak mau memaksakan apapun. Karena saya capek bangun cita-cita saya jadi penyanyi, bahkan sampai sekarang ini," pungkas Saipul Jamil.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.