Sukses

Alena Wu Kasihan Nikita Mirzani Terlibat Kasus Prostitusi

Alena Wu merasa kasihan terhadap Nikita Mirzani yang ditangkap karena kasus prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis prostitusi yang melibatkan artis kembali memanas. Setelah Amel Alvi, kali ini Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita yang diciduk dalam keadaan bugil di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2015) lalu.

Keduanya dijebak polisi yang menyamar akan menggunakan jasanya. Tarif yang dibanderol Puty dan Nikita pun terbilang besar yakni Rp 50-65 juta.

Maraknya kasus prostitusi artis, membuat penyanyi Alena Wu prihatin. Alena mengasihani Nikita yang mencari uang dengan cara yang haram seperti itu.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Buat aku nggak hanya selebriti, itu part of community. Kasihan kalau aku lihat, kenapa kok sampai mau cari uang dengan cara begitu. Mungkin nilai-nilai (norma) nggak ditanamkan sejak kecil," kata Alena Wu di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Artis 34 tahun itu juga sudah tak heran melihat banyaknya kasus tersebut di kalangan selebriti. Makanya, Alena memilih untuk berkumpul dengan komunitas artis yang berdampak positif.

Alena Wu

"Aku nggak kaget juga, karena banyak perempuan yang bisa (jadi PSK) di luar dunia artis sekali pun. Aku melihatnya sudah biasa ya yang seperti itu, sejak dulu aku masuk dunia menyanyi," ujar Alena Wu.

"Kata orang-orang, penyanyi itu bisa 'dipakai'. Cuma aku rasa nggak semua. Karena biasanya kita kumpul dengan yang bersih, dan tidak neko-neko. Cuma aku kalau melihat Nikita, aku akui dia seksi sekali," tandas ibu satu anak ini. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini